uclnAvatar border
TS
ucln 
Fast and Furious 8: Misi Atau Keluarga?

Mulai premier, film Fast Furious 8 suguhkan alur cerita berbeda dimana Toretto dihadapkan pilihan antara menjalankan misinya atau keluarga. Film yang berjudul The Fate of The Furious pasti akan membuat penonton penasaran bagaimana bisa Dominic Toretto memilih perpecahan dan harus menghadapi kawannya sendiri.

Saat Dom dan Letty tengah menikmati liburan di Kuba, Dom yang masih diperankan Vin Diesel bertemu dengan seorang wanita yang menawarkan misi untuknya. Wanita tersebut bernama Chiper yang diperankan oleh Charlize Theron.

Keputusan Dom untuk mengikuti misi Chiper membuat film ini dipenuhi teka-teki. Pertemuan dengan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) ke Jerman untuk mencari sosok Dom yang tiba-tiba menghilang hingga ke kota New York harus dilalui kelima anggota Fast Furious lain.

Disutradarai oleh Fary Gray, film ini disinyalir masih menghabiskan biaya produksi tinggi. Terlebih lagi tempat syuting film tersebut diambil langsung di dataran es dari Laut Barens Artik.

Perpecahan yang bermula dari pengkhianatan Dominic Toretto tersebut membuat teman-temannya mengambil alih. Mr Nobody yang diperankan oleh Kurt Russell akan memimpin tim untuk menemukan program rahasia Musuh utama dalam film ini masih diperankan oleh Jason Statham. Tyrese Gibson, Cody Walker, Michelle Rodriguez, Ludacrics siap membuat kita untuk ikut penasaran dengan akhir jalan hidup Dominic Toretto.

Apakah Dom tetap bersama Chiper atau kembali bersama Letty dan kawan-kawan? Film ini sudah mulai tayang perdana kemaren (12/4/17) di bioskop tanah air.


Berikut Trailernya



sumber

Quote:


*Buat agan2 yang sudah nonton premiernya kasih raview dong.. sekalian kasih poin antara 1 - 10. Thanks
Diubah oleh ucln 13-04-2017 07:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan