kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
Ward PLS!! Cara ampuh untuk memasang Ward di DOTA 2
Dari mengatisipasi serangan musuh, sampai menjadi topik utama dalam perkelahian antar anggota kelompok, ward merupakan salah satu bagian vital dalam game bergenre moba khususnya Dota 2. Bagi Agan yang belum kenal sama benda yang satu ini, ward merupakan item di Dota 2 yang terbagi dalam dua jenis. Observer ward memiliki fungsi seperti CCTV, yaitu untuk menerangi dan mengawasi area tertentu, sedangkan sentry ward berfungsi untuk mendeteksi penyamun...maksud saya lawan yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan diri.



Memasang ward memang merupakan sebuah hal yang mudah (beli di toko, jebret!! langsung pasang, ngaruh ga ngaruh mah belakangan). Permasalahannya adalah dimanakah tempat terbaik bagi Agan untuk memasang ward tersebut? Nah, bagi Agan yang ingin mengetahui tempat yang pas untuk memasang ward, berikut adalah tempat-tempat yang memaksimalkan ward milik Agan
Tipe Lokasi Ward
Spoiler for Default Spot:

Spoiler for Ward Hill atau Bukit:

Spoiler for Lane Ward:

Spoiler for Base Ward:

Tips Tempat dan Waktu untuk Memasang ward
Walau tips berikut tidak seratus persen akurat, Agan masih bisa menggunakannya sebagai panduan untuk mengerti tempat dan waktu untuk memasang ward yang dianggap efektif
Spoiler for Early Game:

Spoiler for Mid Game:

Spoiler for Late Game:

Yak segitu saja tips mengenai pemasangan CCTV..maksud saya ward, masalah siapa yang bakal beli ward saya serahkan ke Agan sekalian. Apabila Agan memiliki tips lain, atau uneq-uneq mengenai ward, maka jangan sungkan untuk posting di thread ini.
Yak, selamat mencoba dan ingatlah untuk selalu berhati-hati terhadap Zeus si tukang razia ward!!


Ingin tim Dota 2 Agan terkenal? Ingin dapat uang hadiah ? Buruan daftarkan tim Agan untuk turnamen Kaskus Dota 2 wave 4Battleground dan menangkan total hadiah grand final ratusan juta rupiah!!
Klik LINK INI untuk informasi lebih lanjut
Atau langsung daftarkan tim Agan untuk First Wave di FORMULIR PENDAFTARAN INI.
Biaya pendaftaran dalam wave 4 adalah “Commitment Fee”, dimana UANG AGAN AKAN DIKEMBALIKAN di akhir periode wave 4. (Uang dikembalikan melalui Saldo BrangKas)
Diubah oleh kaskus.battleground 22-03-2017 08:05
0
10.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan