tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Mengejutkan! Gary, Ex-Member Running Man, Mengumumkan Berita Pernikahannya


Tidak hanya fansnya, tetapi juga teman-teman dekat Gary, agensi, para pemain, dan kru Running Man, bahkan Gil dari duo Leesang-- semuanya terkejut dengan berita pernikahan ini, seperti yang diberitakan media lokal. (Wonder Tree via The Korea Herald/File)


Gary, penyanyi rap, yang juga pernah jadi anggota pemain di 'Running Man', memberi pengumuman yang mengejutkan bahwa dia sudah menikah, melalui Instagramnya pada hari Rabu (5/4).

"Saya menikahi orang yang saya cintai hari ini," kata Gary pada postingannya. "Saya dan istri tidak menggelar upacara pernikaha. Melainkan kami memutuskan untuk mengalami momen ini hanya kami berdua."



Ia melanjutkan, "Saya tahu ini mungkin jadi berita yang mengejutkan, tapi saya mohon kalian mendoakan kami kebahagiaan dan masa depan yang menyenangkan."

Tidak hanya fansnya, tetapi juga teman-teman dekat Gary, agensi, para pemain, dan kru Running Man, bahkan Gil dari duo Leesang-- semuanya terkejut dengan berita pernikahan ini, seperti yang diberitakan media lokal.

Kata perwakilan agensiya, Yangbang Nation, "Gary biasanya tidak menceritakan kami tentang kehidupan pribadinya. Saya belum tahu siapakah seseorang yang spesial itu. Malah awalnya kami mengira itu hanya lelucon April Mop atau akunnya di-hack."



Dengan pengumuman pernikahan Gary, bubarnya Leessang menjadi topik pembicaraan kembali.

Mantan perwakilan Leesang Company, mengatakan sejak duo mereka berpisah, dan Gary dan Gil sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing, mereka belum mengumumkan bubarnya band secara resmi. (dilansir dari Jungle Entertainment via The Korea Herald/ File).

"Itu benar Gil dan Gary membuat label mereka sendiri tahun 2016. Faktanya, saya bisa bilang kalau Leessang dibubarkan. Meskipun begitu, masih ada kemungkinan mereka membentuk duo lagi," kata ofiicial.

sumber: jakartapost.com dan popcrush.com
Diubah oleh tinylady 06-04-2017 06:21
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
22.5K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan