fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Lupakan Rossi, Mulailah Mencintai Vinales

Seakan sudah diprediksi sebelumnya jika melihat prestasi bersama tim Suzuki hingga pencapaian sepanjang tes pramusim dibeberapa sirkuit yang berhasil meraih predikat yang tercepat, gak ada yang heran jika pebalap baru tim Yamaha yaitu Maverick Vinales bakalan menghadirkan sesuatu yang hebar pada seri pembuka di sirkuit Losail, Qatar. Dan yang bener aja Gan, selain raih pole position doi juga berhasil juara diseri perdana MotoGP musim 2017
emoticon-Cool

Berhasil menyandang predikat Rookie of The Year pada tahun 2015 yang lalu, secara cepat Top Gun - Julukan Maverick Vinales – berhasil menjelma menjadi pembalap muda yang berada di jajaran elit pembalap MotoGP sekaliber legenda hidup Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan juara bertahan MotoGP Marc Marquez. Dan yang paling berkesan dari perjalanan MotoGP musim 2016 adalah, tentu Agan masih inget pencapaian Vinales yang berhasil mendapatkan podium teratas untuk pertama kalinya dalam seri GP Inggris dan sukses bertengger di posisi 4 klasemen akhir.

Melihat pencapaiannya ini, banyak yang memprediksi doi merupakan kandidat terkuat juara dunia musim ini dan digadang-gadang bakalan menjadi idola baru MotoGP yang akan mengganti hegemoni Valentino Rossi yang sebentar lagi pensiun diarena balap.

Kalau boleh jujur, Ane mah setuju aja doi dibilang kayak gitu karena melalui trit ini Ane bakalan ngasih alasannya.

Yuk Ah Liat

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia deretan alasan yang membuat sudah saatnya Agan melupakan dan menaruh harapan besar terhadap sepak terjang Valentino Rossi yang semakin-makin tua dan beralih ke Maverick Vinales yang notabene masih punya masa depan yang panjang dan tentunya cerah. Punya pandangan lain Gan? Komeng yuk yang logikanya masuk bakalan TS taro di Pejwan.

Thanks Kaskuser..

Diubah oleh fansgnr 03-04-2017 07:47
0
31.1K
184
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan