Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hammad4Avatar border
TS
hammad4
[TC MOTO Z] Keseruan Dan Kecanggihan Moto Z Regional Visit di Yogyakarta


Quote:


Kenapa gitu? emang seperti apa tho kok bisa terima kasih ane segitunya?

Quote:


Ini nih,
Spoiler for Bukti Kerennya:


Ane pun lalu disambut Mbak-Mbak yang jadi Penerima Pendaftaran. Setelah ane daftar ane dikasih kaos. Ngiranya lagi ini bakal jadi kaos “kaskus” ane yang ketiga. Ternyata kali ini kaosnya bertuliskan “Juragan”, nggak tulisan “Kaskus” seperti yang sebelumnya. Ane seneng banget, kan kaosnya bisa dipakai ke mana-mana, apalagi tulisannya yang kaskus banget, bakal betah makainya. Ini nih yang ane terima kasih lagi.

Quote:


Ini nih bukti guyubnya kaskuserye di Moto Z Regional Visit saat senja,
Spoiler for Guyub:


Ketika langit mulai gelap, ada instruksi untuk makan malam. Wah, tambah guyub. Di sini temen-temen kaskuserye tambah akrab, saling nyambung. Kayak ane yang ada beberapa yang belum kenal, tapi ngobrol ngadul ngidul. Yang kayak ini juga patut diapresiasi. Moto Indonesia dan Kaskus sudah memberi wadah buat kami tambah solid haha.

Sehabis makan, acara pembukaan dimulai.

Ada beberapa stand yang di atasnya sudah tersedia Moto Z dan Moto Z Play, lengkap dengan modsnya.
Temen-temen kaskuserye pun nyobain satu persatu. Ternyata emang bener rumornya. Modsnya keren abis. ada mods yang buat jadi proyektor mini tapi gak mini (bingung kan? santai, nanti ane jelasin), ada mods lensa camera tambahan, trus ada pula mods yang buat speaker. Trus, ada lagi nih, mods berupa powerbank tapi bukan powerbank. Haha. Sabar nanti ane jelasin.

Nih Kaskuserye pada nyobain.
Spoiler for Hands-on:


Quote:


Setelah puas hands-on,abis magrib akhirnya acara pun dimulai. Temen-temen balik lagi ke kursinya masing-masing. Ternyata tambah seru acaranya. Mbak-Mbak yang jadi MCnya gokil abis. Tiap ngomong ada aja candaannya yang dilempar ke kaskuserye, yang kaskuserye gak mau kalah dong. Mereka balas Mbak MC yang ane gak tau namanya. Jadi suasananya bener guyub dan pecah.emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Mbak MC yang ane lupa namanya /:berdukas/ :


Acara dilanjut dengan pembentukan kelompok untuk games yang hadiahnya voucher 1 juta 500 rupiah. Di sini kursi-kursi depan dipenuhi oleh Kaskuserye. Akhirnya acara inti dimulai. Ada sedikit sambutan dari pak ErEl, Mas Addemo yang dichitchat sama Mbak MC. Lalu diisi dengan presentasi dari Mbak Aprilia, Perwakilah Moto Indonesia Sektor Yogyakarta. Ternyata sama gokilnya dengan MCnya, Mbak Aprilia ini pinter melempar candaan juga, sehingga suasana bener-bener mengalir dan riuh dengan tanggapan kaskuser.

Spoiler for Mbak MC dan Mbak Aprilia :



Quote:


Setelah presentasi dan tanya jawab selesai, gantian kelompok kaskuserye yang presentasi. dengan anggota 10 orang, mereka berdiskusi untuk presentasi smatrphone itu. Nanti secara bergantian, ada 6 kelompok berpresentasi memperebutkan voucher sebesar 1juta 500ribu.

Spoiler for Diskusi:


Ternyata kelompok kita gak menang. Ya udah, pengalaman malam itu benar-benar lebih dari cukup.
Akhirnya acara ditutup dan diakhiri dengan foto-foto bareng.

Spoiler for Foto Bareng:



Ada banyak keseruan, kehangatan, guyub, dan kecanggihan yang tidak bisa kita dapatkan di lain kesempatan.
Terima kasih sekali lagi untuk Kaskus, Moto Indonesia, dan Kaskuserye yang menyelenggarakan ini. Terima kasih telah memberikan pengalaman seru nan canggih untuk ane dan kaskuserye lain. Semoga di lain kesempatan kita bisa berkumpul lagi. Aaamiin.
Diubah oleh hammad4 16-03-2017 06:37
0
2.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan