scum_bagAvatar border
TS
scum_bag
Saya Tidak Akan Disukai Oleh Emma Watson Karena Menulis Ini
Halo gan, tulisan ini opini pribadi setelah nonton film Beauty & Beast, kalau mau menuliskan opini masing2 jangan lupa komeng yaa emoticon-Big Grin

Film Beauty & The Beast (B&B) tahun 1991 meninggalkan memori tersendiri pada masa kecil saya. Saya ingat pertama kalinya saya memutar sebuah film dan sebuah lagu berulang-ulang adalah ketika setelah saya menonton film ini di bioskop. Film yang pada tahun 1991 menelan modal sebesar USD 25 juta ini sukses mendulang USD 425 juta pada 2 minggu pertama setelah penayangan perdananya.
Bandingkan dengan versi 2017 yang baru-baru ini rilis menelan modal sebesar USD 160 juta, ‘hanya mampu’ mendulang pendapatan sebesar USD 357 juta. Well walaupun dengan modal yang lebih besar dan pendapatan yang lebih sedikit, saya tetap menganggap film Beauty & The Beast versi 2017 ini sebagai salah satu mahakarya yang bisa disejajarkan dengan mahakarya film-film Disney lainnya.

Jadi, ada apa sebenarnya dengan film B&B versi yang terbaru?

Oya, disclaimer sebelum kita membahas lebih lanjut, karena menurut saya karena film ini adalah sebuah remake dari film versi sebelumnya maka saya menganggap tidak ada cerita yg akan dibocorkan di artikel ini. Aman.


Sumber: Youtube & Disney

Film drama musikal ini memiliki semua aspek yg dibutuhkan dalam sebuah film B&B dan hampir mendapatkan nilai yang sempurna di semua bidang, dari soundtrack, pictures, animation, sound effect, direction hingga scriptwriting. Sempurna. Tidak heran jika Academy Awards tahun depan diprediksi menominasi film ini di salah satu kategori yang saya sebutkan tadi.

[youtube]img]

[img][/youtube]

Sayang sekali saya harus berkata ini: Emma bukanlah orang yg terbaik untuk memerankan karakter Belle di film ini. Chemistry Belle dengan The Beast di film ini terasa sangat kurang, bahkan dengan si pemeran Antagonis Gaston yg diperankan oleh Luke Evans. Akting Emma Watson di film ini terbilang cukup baik untuk seorang Emma Watson.
Namun tidak cukup baik untuk seorang Belle. Saya tidak ingin menyalahkannya. Karisma seorang Emma Watson sudah terlalu melekat dengan karakter Hermione Granger dalam film Harry Potter. Selain itu akting Emma sebagai Belle di film ini terbilang cukup dingin, pasif, tidak periang dan sangat datar. Saya merasa seharusnya Disney memikirkan beberapa alternatif lain selain Emma untuk memerankan Belle. Di film B&B yang dirilis tahun 1991, Belle memang mempunyai aksen Inggris yang kental. Namun seharusnya pertimbangan aksen tidak menjadi yang utama dalam menentukan pemeran Belle.



Alternatif Selain Emma Watson?

Ada beberapa alternatif aktris yang sempat saya pikirkan untuk menggantikan Emma Watson:
Anne Hathaway



Leighton Meister



Emmy Rosum



Miranda Kerr



Sebenarnya secara subjektif dan objektif, saya ingin memberikan film ini dengan nilai yang sempurna yaitu Perfect 10. Namun karena ada faktor Emma Watson di film ini yang sedikit mengecewakan saya, maka dengan berat hati saya hanya dapat memberikan nilai 9. I know Emma, it is as if I had crucified you in my critics. But I really think you can do better than this. Akan tetapi, terlepas dari semuanya ini, Emma Watson telah menunjukkan bakat menyanyi yang luar biasa di film ini.

Bagaimana menurut agan2 sekalian? Ada alternatif yang lain? Sekali lagi, ini opini pribadi ane ya gan, yang mau menyanggah silakan dikomeng emoticon-Ngakak

Ane juga bikin review soal pemeran cowoknya Dan Stevens, Luke Evans dan Josh Gad, agan bisa baca disini yaaa

Terima kasih, jangan lupa rate dan sharee yaa emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh scum_bag 23-03-2017 03:00
0
3.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan