yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Acara-acara MTV Indonesia ini Pernah Paling Ditunggu Sama Generasi 90an
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Siapa sih yang gak tau acara favorit para generasi 90-an ini? Salah satu acara yang bisa bikin kita jadi keren dan beken ini emang jadi hal yang paling ditunggu-tunggu nih. Pasti kita tau dong MTV? MTV merupakan sebuah franchise cabang stasiun televisi musik yang berasal dari New York, Amerika Serikat. MTV ini pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 1 Agustus 1981.

MTV Indonesia pertama kali muncul pada tanggal 1 Mei 1995. MTV Indonesia juga sempat pindah-pindah stasiun TV dari mulainya ke Anteve pada tahun 1995, pindah ke Global TV pada tahun 2002, pindah lagi ke CTV Network pada tahun 2014 hingga akhirnya tutup pada 2015 di RTV. Sayang banget acara kayak gini udah gak ada lagi di Indonesia. Malah sinetron yang dibanyakin.

Acara TV khusus anak muda ini sempat mengalami perubahan slogan. Mulanya yang berslogan “Gue Banget!” pada tahun 2002-2011 menjadi “1000% Anak Muda” dari 2014 hingga 2015. Berkat siaran MTV ini juga membesarkan nama-nama VJ (video jockey) seperti Nirina Zubir, Daniel Mananta, Rianty Cartwright dan lain-lain sebagainya.

Kali ini YuKepo mau ajak kamu nostalgia tentang MTV, bukan mengenai transformasi para VJ-nya yang makin kece. Tapi lebih nostalgia sama acara-acara keren khas MTV yang dulu selalu kita tunggu-tunggu. Kalau gak nonton acara MTV, duh bisa dibilang “kudet” alias kurang update. Kalau kamu mau tau tentang musik di Indonesia, bahasan-bahasan khas anak muda ya di sini ini tempatnya. Daripada kelamaan basa-basi mending langsung aja yuk kita simak acara-acara MTV yang Gue Banget ini.


Spoiler for MTV Salam Dangdut:


Spoiler for MTV Ampuh:


Spoiler for MTV Global Room:


Spoiler for Pimp My Car:


Spoiler for MTV Tamu Istimewa:


Spoiler for MTV Getar Cinta:


Spoiler for MTV Insomnia:


Spoiler for MTV Bujang:


Spoiler for MTV Nongkrong Bareng:


Spoiler for MTV Rumah Gue:


Nah ternyata iya juga ya, pada saat itu acara MTV menjadi salah satu barometer kita tentang keren atau enggaknya seseorang. Kalau orang itu gak ngikutin siaran MTV duh bisa dibilang kurang gaul. Gak hanya acaranya aja, bahkan tiap gaya pakaian dan gaya bahasa juga sering kita ikutin banget. Maklum aja, zaman dulu lumayan susah untuk dibilang gaul. Gak cukup dengan cekrak-cekrek upload aja.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
intersenal
intersenal memberi reputasi
1
40.2K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan