Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakdroneAvatar border
TS
jakdrone
Kapal Viking Pangandaran
halo gan sis...

Tau kapal MV Viking yang dibom dipantai pangandaran? kemarin ane dan keluarga jalan-jalan kesana, kebetulan memang lagi ada acara keluarga.



Untuk melihat kapal FV viking yang dibom dipinggir pantai kesana kita perlu masuk ke cagar alam pangandarannya terlebih dahulu dengan membayar tiket masuk Rp. 21.000/org atau bisa juga memakai kapal nelayan yang banyak tersedia disana dengan memakai jasanya sebesar Rp. 25.000/org (negosiasi).

Di cagar alam pangandaran kita banyak disuguhin alam yang asri dan pantai pasir putih yang eksotis, disana juga banyak kijang dan monyet liar, tipsnya kalo masuk sana disaranin jangan bawa kantong plastik yang berisi makanan, dijamin bakal dikejar sama tuh monyet...!

tapi yang jadi bahan ketertarikan ane waktu kesana ya kapal FV Vikingnya, itu pemandangan yang jarang ditemuin dimana-mana.
kapal VF viking itu kapal berbendera nigeria yang dibom oleh menteri ibi Susi Pudjiastuti pada maret 2016 kemarin, karena pencurian ikan di perairan Indonesia.



memang sudah niat dari rumah ane mau ngSHOT tuh bangke kapal, makanya ane mempersiapkannya dengan matang, segala bawa drone juga, simak aja nih videonya... mudah-mudahan abis nonton video ini agan-agan dan sista pada ngiler...
thanks ya...



tungguin VLOG ane ya gan tentang kapal ini, saat ini masih tahap pengeditan.
mohon komentar dan koreksinya...emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh jakdrone 05-02-2017 16:49
0
4.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan