victimofgip.77Avatar border
TS
victimofgip.77
Ahok: GUE IKUT BAHAS e-KTP TAPI TAK IKUTAN TERIMA SUAP
Rimanews - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membantah ikut menerima suap proyek e-KTP, saat dia menjadi anggota Komisi II DPR-RI 2009-2012.

"Gue ikut bahas, tapi mana mungkin gue ikut-ikutan (terima suap)," ujar Ahok menjawab pertanyaan wartawan mengenai berita acara pemeriksaan Irman dan Sugiharto yang menyebut seluruh anggota Komisi II menerima suap proyek e-KTP Rp 6 triliun.

Irman dan Sugiharto adalah mantan pejabat Kementerian Dalam Negeri yang sudah menjadi tersangka korupsi proyek e-KTP dan kasusnya akan disidangkan di Pengadilan Tipikor, Kamis besok.

Dalam BAP Irman dan Sugiharto yang beredar di kalangan wartawan, tercantum sejumlah nama anggota DPR yang disebut menerima suap e-KTP dengan nominal beragam. Mereka antara lain, Ganjar Pranowo, Teguh Juwarno, Agun Gunanjar, Chaeruman Harahap, Taufik Effendi, dan Mustoko Weni, Arif Wibowo, melalui pengusaha bernama Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Andi Narogong disebut memberikan uang US$ 500 ribu untuk dibagikan kepada seluruh anggota Komisi II DPR saat itu, dengan perincian, Ketua Komisi II DPR sebesar US$ 30 ribu, tiga orang wakil ketua komisi II sebesar US$ 20 ribu, dan sembilan ketua kelompok fraksi di Komisi II masing-masing sejumlah US$ 15 ribu.

Ahok membantah menerima uang tersebut. "Mana ada, sembarangan saja," ujarnya.


http://m.rimanews.com/nasional/hukum...an-terima-suap

Sumpeh miapah lo? Mau digantung di Monas lo?

Koruptor mana pernah ngaku menerima duit korupsi. Nunggu lebaran kodok juga nggak bakal ada koruptor yang mau ngaku terima duit hasil korupsi

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Hasil pemeriksaan tersangka menyebutkan SELURUH ANGGOTA KOMISI II MENERIMA SUAP.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk



Bukti tambahan

Diubah oleh victimofgip.77 09-03-2017 16:19
0
39.4K
376
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan