Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jim.gordonAvatar border
TS
jim.gordon
Alamak! Ibu Ini Simpan Satu Ons Sabu di Anunya


TOBASA, metro24jam.com – Guna memuluskan aksinya, para pelaku tindak kriminal umumnya berupaya melakukan berbagai cara mengelabui petugas. Seperti dilakukan R br M (29), ketika diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Tobasa di Jalam Mulia Raja, Balige, Sabtu (25/2) jam 19.30 wib.

Awalnya tidak ditemukan barang bukti pada wanita yang datang dari Kota Siantar ini. Ternyata setelah diperiksa ke seluruh tubuhnya, ibu dua anak itu menyimpan sekitar 1 ons sabu-sabu dalam kemaluannya.
“Saat diamankan, kami tidak temukan barangbukti. Kemudian R br M kami bawa ke Polsek Balige. Di polsek, dilakukan kembali penggeledahan, tapi tidak ada barang bukti. Lalu personil wanita menggeledah secara keseluruhan. Ternyata tersangka menyimpan barangbukti di kemaluannya,” sebut Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian didampingi kasat reserse narkoba AKP Darmansyah Nasution, Minggu (26/2)

Diterangkan, wanita asal Siantar itu sengaja datang ke Tobasa membawa sabu-sabu guna dijual ke wilayah Tobasa. Dua kali aksinya lolos. Penangkapan terhadapnya juga tidak gampang.
Petugas harus mengerahkan tenaga undorcover buy, personil yang nyamar jadi turis dan GPS mencari lokasi tersangka. Hingga akhirnya ibu dua anak itu berhasil diciduk berikut barangbukti 3 bungkus plastik bening yang diduga berisi sabu sekitar 1 ons, 4 plastik klip transparan dan hape.
“Begitu mendapat informasi, kita kerahkan undercover buy yang membuat janji transaksi di Pantai Lumban Silintong. Kemudian kita lacak GPS HP tersangka. Sehingga begitu keluar dari hotel menuju lokasi transaksi, tepat di depan kantor Camat Balige, tersangka langsung dicegat dan diturunkan dari becak,” terangnya.

Dijelaskan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reserse Narkoba Polres Tobasa. Kemudian direncanakan untuk melakukan pengembangan mengungkap jaringan yang berkaitan dengan tersangka.(zal/tsc)

http://news.metro24jam.com/read/2017/02/27/16219/alamak-ibu-ini-simpan-satu-ons-sabu-di-anunya

mantap!!
Diubah oleh jim.gordon 28-02-2017 06:16
0
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan