Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanofbenbruceAvatar border
TS
fanofbenbruce
Mengenal William Stanley Milligan, Orang Dengan 24 Kepribadian


Selamat hari Sabtu gan, kali ini ane akan membahas tentang William Stanley Milligan a.k.a Billy Milligan. Manusia dengan 24 kepribadian berbeda. Ane tau tentang beliau dari buku temen ane yang berjudul 24 Wajah Billy a.k.a The Minds of Billy karya Daniel Keyes.
Spoiler for 24 Wajah Billy:

Spoiler for Daniel Keyes:


William Stanley Milligan lahir pada tanggal 14 Februari 1955. Billy Milligan. Billy sendiri terlibat kasus rudapaksaan, penculikan dan perampokan di OSU (Ohio State University)
Peristiwa ini terjadi pada tahun 1970-an.

Spoiler for Billy Milligan:


Peristiwa ini diberitakan secara besar-besaran di media massa, televisi dan radio pada zaman itu. Soalnya kasus ini terbilang paling unik gan. Soalnya Billy Milligan ini ternyata punya kepribadian ganda. Dan gak cuma 2 kepribadian, tapi ada 24 kepribadian berbeda yang hidup dalam diri Billy Milligan. Dan keterangan ini adalah hasil penelitian para Psikiater dibawah sumpah.

Billy sendiri adalah salah satu korban kekerasan di masa kecil. Billy Milligan sering frustasi dan merasa gak sanggup menjalani hidup.
Spoiler for ga kuat menjalani hidup:

makanya dia menciptakan pribadi-pribadi lain yang dia rasa mampu menjalani kehidupannya. Billy sendiri, adalah pribadi asli yang belum terinfusi. Dia banyak ga tahu menahu soal kejadian yang dilakukan tokoh lain yang ada dalam dirinya. Billy sendiri bebas dari hukuman, karena dia menderita gangguan mental. Kasus ini membuat geger publik pada zaman itu. Dan banyak yang mengira kalo Billy Milligan itu adalah pemain sadiwara atau pembohong ulung. Padahal semuanya terjadi secara alami. Dan yang kerennya lagi rata-rata kepribadian Billy Milligan punya latar belakang budaya yang berbeda, kemampuan dan bakat berbeda. Dan kalo kita mikir pake logika. Darimana dia belajar itu semua. Cuma orang cerdas yang bisa begitu. Dan bakat paling menonjol dalam beberapa kepribadian Billy Milligan adalah bakat melukis.

Dan Karakter Lukisan dari setiap bagian kepribadian Billy Milligan itu berbeda gan.
Kalo ente pengen liat lukisannya ente browsing aja. ane ga cantumin biar agan agan kepo hahaha.

10 kepribadian inti Billy Milligan

1. Billy Milligan (William Stanley Milligan) adalah kepribadian inti. Yang disebut Unfused Billy, atau Billy yang belum terinfusi dan juga Billy-U. Tidak Tamat SMU, bobot 86 kg. Rambut cokelat

2. Arthur adalah seorang Inggris yang sangat canggih dan berpendidikan. Seorang ahli dalam sains dan kedokteran, dengan fokus pada hematologi. Dia dalam "tempat"-yaitu, yang bertanggung jawab atas bersama tubuh-selama waktu yang diperlukan pemikiran intelektual. Arthur adalah salah satu dari hanya dua kepribadian yang bisa menggolongkan seseorang dalam kelompok sebagai yang tidak diinginkan. Dia mampu menulis dan membaca dalam bahasa arab dengan fasih dan cenderung konservatif (kuno).

3. Ragen Vadascovinich adalah "penjaga kebencian". Ragen menggambarkan dirinya sebagai Yugoslavia, memiliki aksen Slavia dan bisa menulis dan berbicara dalam Serbo-Kroasia. Dia menguasai tempat di zaman yang berbahaya dan dapat menunjuk anggota kelompok sebagai "tidak diinginkan". Dia mengakui melakukan perampokan dalam rangka mendukung "keluarga," tetapi tidak memiliki pengetahuan tentang rudapaksaan. Dia ahli senjata, peluru dan seorang karateka , Dia memiliki kemampuan mengendalikan hormon adrenalin dalam tubuh . seorang komunis dan atheis yang bertugas melindungi wanita dan anak-anak. Dia adalah seorang yang buta warna

4. Allen adalah seorang penipu dan manipulator. Dia adalah orang yang paling umum untuk berbicara dengan dunia luar. Ia memainkan drum dan potret cat. Juga hanya tangan kanan diri. Dia adalah satu-satunya kepribadian yang merokok. Berhubungan amat dekat dengan ibu Billy. Dia adalah satu-satunya kepribadian yang tidak bertangan kidal.

5. Tommy adalah artis melarikan diri, ia sering bingung dengan Allen. Ia memainkan saksofon tenor dan merupakan ahli elektronik. Ia juga seorang pelukis, yang mengkhususkan diri dalam lanskap. Tommy adalah seorang yang anti sosial , suka bermusuhan dan siap bertengkar. rambutnya pirang agak suram dan matanya cokelat seperti batu amber.

6. Danny takut orang, khususnya laki-laki. Dia hanya melukis masih Lifes, mengatakan bahwa ini karena Chalmer membuat dia menggali kubur sendiri dan dikuburkan di dalamnya. Rambutnya pirang sebahu, matanya biru, perawakannya pendek langsing.

7. David, usia delapan, adalah "penjaga rasa sakit". Dia datang ke tempat untuk mengambil rasa sakit yang lain.penuh intuisi dan rentang perhatiannya amat pendek, sering kebingungan, Rambut cokelat tua kemerahan dan tubuh agak kecil.

8. Christene, usia tiga tahun, adalah orang yang akan berdiri di sudut di sekolah ketika "Billy" akan mendapat masalah. Dia memiliki disleksia, tetapi Arthur mengajarkan membaca dan menulis. Ragen memiliki ikatan khusus dengannya. Dia adalah adalah adik David dan sering dijulukki si anak sudut. Senang menggambar dan mewarnai bunga dan kupu-kupu. Berambut pirang sebahu dan bermata biru.

9. Christopher, saudara Christene's, memainkan harmonika.Bicara dengan logat inggris, penurut tapi bermasalah. Rambutnya cokelat agak pirang seperti rambut Christine tapi poninya agak pendek.

10. Adalana, seorang lesbian, memasak dan membersihkan rumah untuk yang lain, dan menulis puisi. pengacara Milligan's mengklaim bahwa Adalana telah mengaku melakukan rudapaksaan tanpa sepengetahuan Milligan atau mengubah lain. Ia disebut pemilik mata menari.
Andalana adalah seorang Pemalu, kesepian dan Intorver. Rambutnya panjang hitam dan jalinannya .seperti benang kasar. mata cokelatnya terkadang bergerak menyimpang ke kanan dan ke kiri

yang tak diinginkan
Orang-orang ini diberi label "tidak diinginkan" setelah melanggar aturan yang ditetapkan oleh Ragen dan Arthur. Mengubah ini tidak lagi diizinkan on the spot "(yaitu, untuk menahan kesadaran) dan hanya mengungkapkan diri setelah Milligan dikirim ke rumah sakit.

11. Phil adalah preman dan mengambil bagian dalam perencanaan beberapa kejahatan waktu kecil. Memiliki aksen Brooklyn. Ditandai karena dia menjadi seorang kriminal. Dia adalah petunjuk, bahwa disamping kesepuluh sosok diatas, masih ada sosok-sosok lain. Rambut cokelat keriting, mata cokelat terang dan berhidung bengkok

12. Kevin merupakan perencana pidana; ia membantu menyusun rencana untuk merampok sebuah toko obat. Berlabel juga karena ia adalah seorang kriminal. Dialah yang menyusun rencana perampokan Toko Obat Gray, senang menulis, berambut pirang dan bermata hijau.

13. Walter adalah orang Australia. Dia adalah pemburu binatang yang hebat. paling pandai menentukan arah dan sering ditugasi sebagai " penentu letak". Berbagai ekspersi tertekan, nyentrik, berkumis.

14. April adalah seorang perempuan berengsek, berlogat Boston dan penuh rencana balas dendam pada ayah tiri Billy. Tokoh-tokoh lain berkata bahwa ia tidak waras , suka menjahit dan mengurus rumah tangga. rambut hitam, mata cokelat.

15. Samuel adalah orang yahudi pengembara, ortodoks dan percaya pada Tuhan. perupa dan pemahat kayu. rambut dan janggutnya keriting, matanya cokelat

16. Mark adalah pekerja keras tersebut. Ia sering disebut sebagai zombie karena ia tidak melakukan apapun kecuali ia disuruh, dan akan menatap dinding ketika bosan.

17. Steve adalah peniru gelagat orang. Sambi meniru orang dia akan menertawakan mereka. Dia seorang egomaniac. Dan satu-satunya sosok yang tidak memiliki diagnosis kepribadian majemuk. Karena dia sering meniru sambil mengejek tokoh-tokoh lain sering tertimpa masalah,

18. Lee, Si Pelawak sering bertindak nakal, membadut dan melucu. sering menjadikan orang lain sebagai sasaran. Tidak peduli tentang hidup ataupun akibat tindak tanduknya.

20. Bobby, pemimpi dan terus menerus berkhayal tentang bepergian dan bertualang. Tidak berambisi dan tidak berminat intelektual.

21. Shawn, Tunarungu, rentang perhatian pendek dan sering dianggap terbelakang. Sering mengeluarkan bunyi mendengung untuk merasakan getaran di kepalanya

22.Martin, si Pemuda Snob, Warga kota New York suka pamer kemewahan serta senang berlagak. Ingin memiliki segala hal tanpa bekerja. rambut pirang, mata kelabu

23. Timotius bekerja di sebuah toko bunga sampai ia bertemu dengan seorang homoseksual yang main mata dengan dia.dan dia sangat ketakutan. Dia pergi ke dunianya sendiri setelah itu.

Guru
24. (sang Guru) wujud ke 24 Billy. yang merupakan wujud ke 23 alter ego yang lain. Dia yang mengajari keterampilan yang pribadi-pribadi lain kuasai. Amat peka dan punya selera humor yang bagus. Dia bilang bahwa dialah Billy Seutuhnya. dan sering menyebut sosok-sosok lain sebagai Android atau manusia robot buatannya. Sang Guru memiliki ingatan utuh tentang semua kejadian yang dialami semua tokoh.

Sekian Gan trit ane. maaf ga lengkap dan berantakan
makasih udah menyimak silahkan komeng

emoticon-Kiss
Diubah oleh fanofbenbruce 28-09-2013 05:47
0
44.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan