tetsuya23Avatar border
TS
tetsuya23
5 Perasaan ini Pasti Sering Ente Rasakan Ketika Sering Gonta-Ganti Gadget



Pembukaan


Sebagai negara yang konsumtif, khususnya di kota-kota besar, kebutuhan akan gadget sangatlah tinggi. Orang tua, remaja, sampe anak-anak terus menuntut akan adanya gadget di genggamannya. Kebutuhan ini hamper memasuki kateguri kebutuhan sekunder di masyarakat modern saat ini. Sampai ada yang rela ketinggalan dompet dari pada ketinggalan gadgetnya. Lazimnya, fungsi gadget ini adalah untuk membantu aktivitas kita, baik pekerjaan maupun hiburan. Namun, entah kenapa gadget dewasa ini fungsinya semakin meluas, yaitu sebagai tolak ukur nilai kekayaan seseorang.

Gadget yang saat ini keluar di pasaran memiliki berbagai jenis dan merk. Harganya pun ada yang paling murah sampai yang paling mahal hingga jutaan rupiah. Berbicara harga gadget, pasti kita mengenal istilah ada harga ada kualitas, itulah yang juga terjadi pada gadget yang setiap minggunya terus keluar. Bahkan untuk perusahaan besar, setiap tahunnya selalu berlomba-lomba menghadirkan gadget dengan teknologi dan inovasi terbaru. Hal ini pastinya merangsang para pecinta gadget terkini untuk membeli gadget yang di keluarkan perusahaan besar tersebut.

Nah buat ente para gadget lover dan suka gonta-ganti gadget, hal berikut ini setidaknya pernah ente rasain kan?!?

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Gimana para agan/aganwati yang demen gonta-ganti gadget baru? Pernah ngalamin perasaan di atas gak?

Maka dari itu, jadilah user dan pengguna gadget yang cerdas, jika ingin membeli gadget, kenali dulu semua fitur dan fungsinya. Apakah gadget yang akan kita beli masih bisa terus mengikuti zaman setidaknya 3 tahun kedepan? Biarlah mahal di awal yang penting masih bisa mengikuti zaman dan teknologi lebih lama. Dan oleh sebab itu, diperlukan juga adanya outlet terpercaya dan mampu melayani customer selama 24 jam penuh. Nah, erafone sebagai perusahaan ritail yang menjual berbagai gadget terbaru dan terupdate mampu menjawab keluhan itu gan. Di outletnya, agan bisa berkonsultasi tentang gadget yang agan mau. Di website resminya, tersedia layanan hotline yang juga bisa bantu ente untuk mendapatkan gadget yang agen pengen. Ditambah lagi, outlet ini udah dapet lisensi kerjasama dengan berbagai perusahaan produsen gadget.

Udah deh, segitu aja yang bisa ane share, kalo ada waktu, monggo di komen dan di rate ya gan. Terimakasih


Nb. Ini Trit perdana ane setelah beberapa tahun belakangan cuma jadi silent reader, maafkeun kalo kurang menarik. emoticon-Malu

Sumur 1Sumur 2


Spoiler for Bonus:
Diubah oleh tetsuya23 23-02-2017 04:47
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan