kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
FPI Berencana Kembali Gelar Aksi Doa Bersama 11 Februari 2017























“Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka Sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), Maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. karena Sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam.” (QS. An Nisaa : 138 – 140)



Umatuna.com, JAKARTA – Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab mengaku, pihaknya akan kembali menggelar aksi doa bersama pada 11 Februari 2017.

Hal tersebut diungkapkan Rizieq saat menyambangi Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (11/2/2017).


“Doa untuk keselamatan bangsa, untuk keamanan Pilkada di Jakarta. Supaya Jakarta ke depan lebih baik lagi,” kata Rizieq.

Selain doa bersama, aksi itu juga akan dibarengi dengan kegiatan longmarch di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Wartawan kita undang semua. Dari Monas ke HI, jalan sehat 11 Februari,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi serupa juga telah digelar FPI tahun lalu. Mereka menutut agar aparat penegak hukum memproses Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, yang dituduh telah menistakan agama.

Aksi pertama digelar pada 14 Oktober 2016. Sementara, aksi selanjutnya digelar pada 4 November dan 2 Desember 2016. (tribun)


http://www.umatuna.com/2017/01/fpi-b...uari-2017.html



skenario adu domba....dayak dan fpi di kalimantan gagal........skenario adu domba...gmbi bawa bawa urang sunda di jawa barat gagal......skenario adu domba .....wayang jawa dengan islam gagal......skenario adu domba .....ormas gp ansor di babel gagal.....skenario adu domba ......jawa timur dan fpi gagal.......upsss....gagal maning son .....cara licik lu lu pada.....sudah di apal coy......emoticon-Stick Out Tongue......emoticon-Ngakak (S).....lalu stress akhirnya fitnah....wa...saking kalapnya ,,,,dan itu....mental juga coy......emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir



Diubah oleh kaw.kimax 31-01-2017 04:04
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan