metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Rela tak Sekolah Demi Rizieq


Metrotvnews.com, Jakarta: Wisnu asyik duduk di atas pembatas Jalan Jenderal Sudirman. Sesekali remaja yang mengenakan baju koko itu menikmakti es krim di tangan kanannya.


Usia Wisnu masih belasan. Namun, alih-alih ke sekolah, dia lebih memilih tak ke sekolah demi ikut unjuk rasa membela Rizieq Shihab. "Sudah izin ke sekolah," kata Wisnu kepada Metrotvnews.com, Senin (23/1/2017).


Wisnu mengaku datang dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Siswa SMK Islam An-Nuriyah Timbul, Cipedak, Jakarta Selatan, itu ikut konvoi dengan pendemo lain dari Masjid Al Azhar.


Baca: Massa FPI Konvoi Menuju Mapolda Metro


Wisnu tak sendiri. Musyafa, teman satu sekolahnya, saat ini masih dalam perjalanan ke Mapolda Metro Jaya. Musyafa izin tak mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Kota Tua. "Belum ketemu-ketemu ini, enggak tahu di mana," ujar bocah kelas dua SMK itu.


Sebelum long march, massa FPI berkumpul di kompleks Masjid Al Azhar. Mereka sempat salat duha bersama. Selain massa FPI, terlihat sekelompok orang dari Forum Betawi Rempug (FBR), Laskar Merah Putih, dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ikut demonstrasi.




Massa FPI di Depan Gedung Polda Metro Jaya--Metrotvnews.com/Arga Sumantri


Massa berjalan kaki dari Masjid Al Azhar ke Gedung Polda Metro Jaya. Mereka melewati jalur cepat berlawanan arah sambil melantunkan salawat dan menyanyikan sejumlah lagu kebangsaan.


Hari ini, Rizieq menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Rizieq akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, terkait ucapannya soal gambar palu arit di logo Bank Indonesia.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...ah-demi-rizieq

---

Kumpulan Berita Terkait UANG BARU :

- Massa bakal Bertahan Sampai Pemeriksaan Rizieq Selesai

- Rela tak Sekolah Demi Rizieq

- Massa FPI Kawal Pemeriksaan Rizieq Shihab

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.3K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan