Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

over.crotAvatar border
TS
over.crot
BAP sama persis, keterangan saksi dinilai janggal kubu Ahok
Merdeka.com - Tim kuasa hukum terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyatakan keberatan terhadap keterangan para saksi pelapor yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan ke tujuh ini. Keberatan dugaan penistaan tersebut atas nama Islam seluruh dunia.

"Kuasa hukum Pak Ahok banyak yang muslim, saya juga muslim, keluarga beliau banyak yang muslim. Jadi mengatasnamakan umat muslim di dunia itu tidak benar," kata Juru Bicara Ahok, Triana Dewi Seroja, di Gedung Kementerian Pertanian (Menpan) Jakarta Selatan, Selasa (24/1).

Selain itu, kata Dewi, keberatan yang kedua yakni perbedaan keterangan pada laporan polisi yang dibuat oleh para pelapor dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"(BAP) Syamsu Hilal dan Iman Sudirman itu hampir sama persis, di poin 19 titik komanya, komanya sama. Aneh sekali padahal pelapor dari Jakarta dan Palu itu yang tidak saling mengenal bagaimana bisa BAP-nya sama," anehnya.

"Lalu mengenai laporan Iman pada tanggal 6 Oktober 2016, tapi dalam BAP tertulis tanggal 8 Oktober 2016. Tak hanya itu, mengenai BAP Iman yang dibuat di Palu, Sulawesi Tengah, tapi ditandatangani di Jakarta dan menggunakan KOP surat Bareskrim Polri. Kejanggalannya kemudian dalam BAP-nya juga dibuat di Palu, ditandatangani di Jakarta, KOP Bareskrim pada tanggal sama, hari yang sama," ungkap dia.

Selain itu, salah satu kuasa hukum Ahok, Fina mengamati sepatu yang dipakai oleh para saksi pelapor ada kemiripan, bahkan sama. "Ada lagi kejanggalan antara lain, sepatunya (saksi pelapor) hampir sama semua, Kickers," ujar Fina.

https://www.merdeka.com/peristiwa/ba...kubu-ahok.html

Aneh klo saksi2 itu mengatas namakan umat islam seluruh dunia. Islam tidak mengajarkan kebohongan dan fitnah. Islam tidak mengajarkan penipuan. Islam juga tidak mengajarkan kekerasan. Sedangkan para saksi2 itu banyak bohongnya di BAP. Ada habib palsu. Pengacara palsu. Biarawati gadungan. Ada juga yang harusnya pake gigi palsu. Pokoknya semuanya palsu.

Bahkan sepatu para saksipun sama. Muke gileeee emoticon-Wakaka
Diubah oleh over.crot 25-01-2017 02:16
0
2.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan