adiocAvatar border
TS
adioc
[GREGETZ] Enjoy Multimedia Asyik Bareng Moto Z dengan Insta-share Projector Mod!!!
MOTO Z with Great MOD!!!


Hai gays, eh guys, kembali lagi dengan ane, hehe.. Disini ane mau berbagi tulisan yang singkat, padat, dan jelas mengenai salah satu 'mainan' baru yang akan segera masuk ke Indonesia, yups, kita lagi ngomongin Motorola Moto Z!!!



Motorola, siap yg ga kenal brand smartphone ini. Motorolayang merupakan 'Legend' dibidang perhandphonean, kini kembali lagi dengan produk terbarunya. Motorola pada akhir tahun kemarin baru saja merilis Smartphone terbaru unggulannya, yaitu Moto Z. Moto Z merupakan smartphone kelas atas yang inovatif. Berbekal spesifikasi DEWA, disain yang CIAMIK, dan fitur yang WOW membuat Moto Z ini menjadi salah satu gadget terkeren yang patut dimiliki. Serunya, sebentar lagi, Moto Z ini akan rilis secara resmi di Indonesia (hoorayy) emoticon-Selamat .

Berikut ini spesifikasi lengkap Moto Z (* dari gsmarena.com)

Spoiler for Spesifikasi:


Keunggulan utama dari spesifikasi Moto Zadalah :

  • Jaringan 4G LTE
  • OS upgradeable ke Android v7.0 Nougat
  • Layar 5.5 inch resolusi tinggi yang super jernih
  • Chipset Qualcomm dengan Snapdragon 820, Adreno 530, dan juga RAM 4GB yang akan memberikan performa super cepat.
  • Kamera 13MP denagn dual-LED.
  • USB Type C terbaru yang kekinian


Moto Mod


Apa itu Moto Mod?
Ini dia fitur paling unik yang ada di Smartphone Motorola ini. Moto Mod merupakan fitur unik yang ada pada Moto Zyang dapat memberikan kualitas ekstra pada fitur yang tersedia. Singkatnya, kita dapat memperoleh Advance Feature dengan menggunakan mod ini. Moto Mod memiliki konsep modular untuk penambahan fitur ekstra tersebut. Moto Mod dapat digunakan dengan menempelkan mod nya tersebut pada body belakang Moto Z. Penambahan ini dapat dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan "snap" yang memanfaatkan teknologi magnetik. Simple tanpa ribet!!!



  1. Hasselblad True Zoom

    > Memberikan improvement pada kualitas kamera dengan tambahan Optical Zoom, lensa yang berkualitas dan juga LED yang kuat.


    Mod ini tentunya akan sangat mendukung agan2 yang punya hobi fotografi. Dengan kualitas kamera yang lebih baik, tentunya Mod Hasselblad True Zoom ini akan mampu membantu agan2 menangkap momen berharga dengan sempurna.

  2. JBL SoundBoost Speaker

    > Memberikan kualitas speaker stereo yang mantab dalam ukuran yang compact.


    Menikmati musik dengan pengalaman terbaik dengan ruang yang terbatas tentunya akan dapat dilakukan dengan mod ini. Ane yang doyan dengerin musik dengan kualitas yang baik tentunya akan sangat senang dengan mod ini. Say no to speaker abal2 yang kualitas suaranya asal bunyi, wkwk.. Dengan speaker dari JBL ini tentunya mendengarkan musik jadi lebih asyik.

  3. Insta Share Projector

    > Menampilkan projector display dengan ukuran sampai 70 inch untuk dapat ditoton secara bersama2.


    Nonton film seru sendirian? Udah ga jaman lagi gan!!! Saatnya kita nonton bareng temen2 atau pacar atau istri (asal jangan sama istri temen, wkwk). Share keseruan film yang agan tonton dengan Mod Projector ini. Ga perlu lagi ribet cari TV gedhe yang boros tempat.

  4. Incipio offGRID Power Pack

    > Memberikan ekstra power untuk daya tahan baterai yang lebih lama.


    Suka travelling gan? Sama, haha.. Waktu traveling tentunya kita perlu smartphone dengan daya tahan baterai yang cukup handal dong. Dengan smartphone yang tahan lama, tentunya traveling akan jauh lebih seru. Incipio offGRID ini, siap membantu agan2 yang doyan traveling ataupun yang butuh daya tahan baterai ekstra.


Ane pribadi sangat tertarik dengan spesifikasinya yang tinggi dan juga disain yang premium. Kemudian mengenai fitur yang paling ane suka? Semuanya lah, haha.. Ane suka semua mod yang ada, dengan Hasselblad True Zoom ane bisa dapet hasil foto yang lebih oke, dengan JBL SoundBoost Speaker ane bisa dengerin musik dengan lebih asyik, kemudain dengan Insta Share Projector ane bisa dapet fitur projector, dan dengan Incipio offGRID Power Pack ane bisa dapet daya tahan baterai yang jauh lebih lama. Pokoknya ane pengen semuanya!!! emoticon-Wow Haha



I'm Multimedia Enthusiast. Ane punya hobi multimedia seperti menonton video dan movie, apalagi bisa dishare dan ditonton bareng temen2 dilayar yang lebar dengan praktis. Jadi kalo harus bener2 suruh milih 1 Mod yg ane suka, ane akan memilih Insta Share Projector. Dengan Mod Insta Share Projectoryang ada pada Moto Z, ane akan jauh lebih puas menikmati berbagai konten multimedia dengan layar yang sangaaaat lebar tanpa ribet. Mungkin bisa seperti serasa punya mini home theater sendiri kali ya, padahal cuma modal Moto Z. Ane juga bisa manfaatin fitur ini buat mendukung kerja ane. Ane bisa presentasi cuman dengan modal smartphone ini doang. Pastinya rekan2 ane pada terkagum2 sama ane, hehehehe.. So, Mod Insta Share Projector, bisa membantu ane dalam berbagai kegiatan, baik buat seneng2 ataupun buat serius.





So, Moto Zmerupakan smartphone yang banyak ditunggu2 oleh para Enthusiast User di Indonesia. Dengan berbagai fitur unggulan, Moto Z tentunya akan memikat calon penggunanya yang menginginkan Smartphone keren ini. So, Welcome Moto Z, we love you!!! emoticon-Ultah
Diubah oleh adioc 24-01-2017 20:58
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan