Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Sylviana Murni Sebut Surat Panggilan Penyidik Keliru
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta 2017 Sylviana Murni diperiksa Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Jumat (20/1). Diperiksa selama tujuh jam setengah, Sylvi sebut surat panggilan penyidik keliru.

"Saya jelaskan, saya sampaikan dalam surat ini ada nama saya, tapi di sini ada kekeliruan," ungkap Sylvi usai pemeriksaan di Dit Tipikor Polri, Gedung Ombudsman, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Jumat (20/1).

Menurutnya apa yang disangkakan penyidik selama ini perihal dugaan dana korupsi kwartil daerah (Kwarda) Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014 - 2015 salah besar. Seharusnya, kata Sylvi, dana sebesar Rp 6,8 miliar tersebut bukan dana bansos melainkan dana hibah dari Pemerintah Provinsi.

"Padahal ini bukan dana bansos, tetapi ini adalah dana hibah sesuai dengan SK Gubernur Nomor 235 Tanggal 14 Februari 2014 yang ditandatangani pada saat itu Pak Jokowi," ujarnya.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal Polri telah melayangkan surat pemanggilan calon Wakil Gubernur DKI nomor urut satu itu berdasarkan surat nomor B/Pk-86/2017/Tipikor perihal permintaan keterangan dan dokumen. Sebanyak 20 orang yang telah dimintai keterangan terkait dugaan korupsi dana bantuan sosial di Kwarda Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014-2015.

Sylvi menjabat sebagai ketua Kwartir Daerah Pramuka DKI Jakarta menggantikan Yudhi Suyoto. Sylvi terpilih secara aklamasi dan menjabat selama periode 2013-2018.


http://m.republika.co.id/berita/nasi...enyidik-keliru

Coba cari kasus lain lagi Pak Polisi. Kasus ini sepertinya juga bakal susah menjegal Silviana. Sama seperti kasus duit makar suaminya dan korupsi mesjid.

Surat panggilan aja bisa keliru. Kerja yang benar Pak.
0
6.3K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan