acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Survei: 74 Persen Lelaki Senang Peluk Perempuan yang 'Empuk'


Suara.com - Tahukah Anda, banyak lelaki yang bertanya-tanya mengapa banyak perempuan mencoba untuk terlihat kurus. Banyak perempuan memang percaya, tampilan super kurus menjadi tampilan sempurna bagi mereka.

Itu sebabnya mereka tak ragu melakukan diet ketat dan menjalani beberapa program olahraga untuk bisa terlihat kurus. Namun sebaliknya, lelaki justru tak selalu memiliki perempuan yang super kurus untuk menjadi pasangan mereka.

Bahkan, beberapa lelaki dalam survei mengatakan bahwa perempuan dengan ukuran plus alias berisi justru terlihat lebih menarik. Berikut beberapa pendapat dalam survei tersebut, yang dilansir dari Boldsky

Fakta 1
Dalam sebuah survei, hampir 65 persen dari perempuan mengaku bahwa mereka mulai mendapatkan perhatian lebih dari lelaki setelah mereka memiliki berat badan proporsional dan cenderung berisi.

Fakta 2
Hampir 74 persen lelaki mengatakan bahwa mereka senang ketika berpelukan dengan seseorang yang 'empuk'. Perempuan kurus tidak terlalu menyenangkan untuk diajak berpelukan, menurut mereka.

Fakta 3
Hampir semua lelaki setuju bahwa mereka lebih mencintai perempuan yang senang makan makanan sehat dibandingkan dengan perermpuan yang senang menahan lapar agar tidak gemuk.

Fakta 4
Lelaki umumnya dirancang secara alami untuk tertarik dengan perempuan dengan tubuh berisi dan subur.

Fakta 5
Hampir, 67 persen lelaki setuju bahwa perempuan terlihat lebih feminin ketika mereka memiliki lemak dan berisi di tempat yang tepat.

Fakta 6
Hampir 78 persen dari lelaki mengatakan bahwa ukuran plus perempuan membuat mereka terlihat matang dan peduli. Yang membuat lelaki merasa senang menetap dengan mereka, ketika kencan.

Sumur: http://www.suara.com/lifestyle/2017/...uan-yang-empuk

Empuk memang lebih enak drpd kutilang darat...emoticon-Leh Uga
0
13.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan