Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka77ciaoAvatar border
TS
kaka77ciao
Bilang Alquran diturunkan Nabi Muhammad, Adik Ahok minta maaf
Merdeka.com - Kuasa Hukum yang juga adik dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fify Lety Indra meminta maaf atas ucapannya pada saat di persidangan ke lima, Selasa (10/1) beberapa hari lalu. Permintaan maaf ini disampaikan atas niatan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan Fifi ke Polda Metro Jaya.


Dalam keterangan persnya kepada wartawan, adik Ahok ini mengaku percaya bahwa Alquran diturunkan oleh Tuhan sebagai pedoman hidup manusia.

"Kalau ada perkataan saya yang menggebu-gebu sehingga salah kata menyampaikan, maka saya sebagai manusia yang penuh salah, memohon maaf," kata Fify, Jakarta, Kamis (12/1).

Dalam hal ini, Fify tak bermaksud mengartikan bahwa Alquran diturunkan oleh Nabi Muhammad, melainkan diturunkan oleh Allah melalui Nabi Muhammad untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia.

"Di dalam Alquran ada tulisan mengenai para Nabi yang ada di Injil juga seperti Nabi Nuh, Daud, termasuk Isa Almasih," ujarnya.

Seperti diketahui, Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) berniat melaporkan adik Basuki Tjahaja Purnama, Fify ke Polda Metro Jaya, Kamis (12/1) siang ini. Fify diduga telah menodai ajaran agama Islam.

"Kami akan melaporkannya soal pernyataan dia yang mengatakan 'saya percaya Alquran diturunkan oleh nabi besar Muhammad," kata koordinator ACTA, Habiburokhman.

https://m.merdeka.com/peristiwa/bila...inta-maaf.html


Persis kayak ahok yg sok tahu bahas al-maidah. Makanya jadi tersangka penistaan agama sekarang krn sdh asal bicara masalah agama islam padahal ilmunya tdk ada... Jgn lompati pager agama orang lain deh. Ntar klo dilaporin mewek kayak cacing kepanasan. emoticon-Cipok
0
9.6K
174
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan