onta.pedofilAvatar border
TS
onta.pedofil
Santriwati Ini Hamil Setelah Minta Amalan Ke Guru Ngaji
JawaPos.com – Guru agama berinisial KK (29) dilaporkan ke polisi. Guru yang mengajar di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, itu diuga telah menghamili siswinya Mawar (nama samaran) yang masih berumur 21 tahun.

Orang tua korban mengaku kecewa karena oknum guru itu tak mau bertanggung jawab. Padahal usia kandungan anaknya sudah memasuki bulan ke-8. Artinya, tak lama lagi akan ada proses persalinan. “Kita sudah lapor ke polisi pada Senin kemarin. Berharap secepatnya ada tindak lanjut,” terang SM (65), orang tua korban saat dijumpai Radar Cirebon, Jumat (6/1).

SM menceritakan, peristiwa itu bermula pada Ramadan lalu. Saat itu anaknya meminta surat amalan ke KK. Dia bukannya memberikan surat amalan, tapi membujuk korban untuk melayani nafsu bejatnya. Saat itu, korban tak kuasa melawan lantaran kejadiannya terjadi di dalam kamar pengurus pondok pesantren. Dengan kondisi pintu terkunci, korban tak mampu untuk melarikan diri.

“Kejadian ini terungkap saat anak saya pulang dari pesantren dengan kondisi pucat lantaran sakit. Saat dilakukan pemeriksaan di dokter dan bidan, ketika itu ternyata anak saya sudah hamil selama 2 bulan. Saya sangat kaget, lantaran pelaku tak lain adalah guru anak saya sendiri,” sesal SM.

Dilansir Radar Cirebon (Jawa Pos Group), SM menambahkan, anaknya mendapatkan pelecehan seksual sebanyak dua kali di lokasi yang sama, tapi dengan waktu yang berbeda. Kejadian kedua berselang satu minggu.

“Ironisnya dilakukan pada kondisi bulan puasa di siang hari. Anak saya merasa shock karena mendapatkan tekanan dan ancaman. Jika tidak mau menuruti kemauan pelaku, maka anak saya akan dibuat gila oleh pelaku,” katanya. (arn/yuz/JPG)

sumber : http://jawapos.com/read/2017/01/07/100565/santriwati-ini-hamil-setelah-minta-amalan-ke-guru-ngaji

amalannya boleh juga, di kasih anak cuy emoticon-Leh Uga
0
6.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan