Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okymymuseAvatar border
TS
okymymuse
Agus Yudhoyono Siap Berdebat Lawan Ahok dan Anies
Agus Yudhoyono Siap Berdebat Lawan Ahok dan Anies
Bayu Adi Wicaksono, Irwandi Arsyad
Jumat, 6 Januari 2017, 00:05 WIB

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta,
Agus Harimurti Yudhoyono , menyatakan siap tampil di debat resmi, yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah mulai pertengahan Januari 2017. Sebelumnya dia selalu absen dalam acara debat non-resmi yang diselenggarakan dua stasiun televisi swasta pada Desember 2016.

Menurut Agus, dia sudah mempersiapkan diri selama tiga bulan untuk menghadapi perdebatan resmi melawan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, yakni pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Setiap saat kami mempersiapkan diri. Artinya selama tiga bulan kami kampanye melaksanakan gerilya lapangan, berdialog dengan warga, para tokoh masyarakat, dan juga dengan para expert . Saya merasa itu juga bagian persiapan untuk debat, tapi tidak hanya untuk debat, karena dari awal saya memiliki komitmen untuk semakin menambah ataupun memantapkan berbagai isu juga masalah yang ada di tengah masyarakat Jakarta," kata Agus, Kamis 5 Januari 2017.

Agus mengatakan, dengan cara berdialog dan melihat secara langsung kondisi masyarakat bisa membuat ia betul-betul merasakan dan memahami apa yang dialami oleh masyarakat Jakarta.

"Dengan cara berdialog di lapangan, saya dengan Empok Silvy ingin menghadirkan solusi juga program-program yang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat, nanti akan bisa dilihat publik lewat debat maupun lewat aktivitas lainnya selama kampanye ini," ujarnya.

Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, tidak ada lawan yang berat di dalam debat Pilkada DKI. Atas hal itulah, komitmen serta programnya memang menyentuh langsung kepada hal yang dibutuhkan untuk warga dan ibu kota.

"Sama saja, saya pikir setiap paslon memiliki keunikan, karakter masing-masing, punya hal yang terus ingin diutarakan kepada publik, dan saya menganggap semuanya memiliki itu semua," kata Agus.

(ren)
© VIVA.co.id

http://m.news.viva.co.id/news/read/8...ahok-dan-anies
Diubah oleh okymymuse 05-01-2017 23:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
70
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan