Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lowcolowcoAvatar border
TS
lowcolowco
Android dengan Dual Space Pertama Di Dunia - Coolpad MAX - A8





Banyak juga yang masih belom tau brand product apa sih Coolpad itu Gan? Eeettdah emoticon-Cape d... (S)
Coolpadyang ane maksud disini adalah Android ya gan, bukan tatakan laptop, kalo itu namanya coolingpad Gan emoticon-Cape d... (S)
Setelah Global Launching kemaren 16 MEI 2016, ternyata apresiasi dan minat dari masyarakat kita untuk COOLPAD MAX ini sangat besar Gan. Apa sih kelebihannya yang membedakan dari brand lainnya?



Spoiler for Klik Gan:


Salah satu keunggulan Coolpad MAX adalah fitur Dual Spaceyang sangat berguna dalam aktifitas keseharian kita Gan. Biasanya di kantor atau di tongkrongan kita pasti ada aja orang yang kepo ngacak2 HH kita pas minjam HH buat inilah itulah alesannya, eh ujung2nya ngegeratak ke BBM, album dll. Asli bahaya bangat kalo banyak hal yang bersifat pribadi didalamnya, tetapi dengan adanya fitur Dual In One yang ditawarkan Coolpad MAX ini kita bisa memisahkan semua hal yang bersifat pribadi dan umum cukup dengan sekali klik aja.
Ane pernah kejadian soalnya, pas temen ane minjem HH ane buat test hasil kamera HH ane, udahannya dia buka album Gan, amsionggggggg isinya banyak foto syurrrrrr gebetan ane emoticon-Bingung (S)
Kalo udah kejadian kayak gini gimana ya kita mau marah juga gak bisa, mau ngoceh tengsin juga emoticon-Hammer (S) emoticon-linux2 emoticon-Hammer (S)
Pernah juga pas dikantor ane lagi ada meeting ama direksi dan vendor, kebetulan doi duduk disamping ane Gan, ane mau buka HH jadi ngeri karena banyak hal yang sifatnya pribadi banget didalamnya, sedangkan beberapa contekan buat bahan meeting ane ada di HH ane, ga bisa bekutik Gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-linux2
Spoiler for Contohnye nih Gan...:

Tapi dengan Fitur Dual Space yang ada di Coolpad MAX ane dah gak jiper lagi Gan emoticon-Ngakak (S)
Cukup sekali klik buat ngaktifin Dual Spacenya semua data baik dari Album Foto, Video, dokumen, dll langsung terenkripsi dan terpisahkan ke New Profile yang tersedia, di Profile selanjutnya agan juga bisa menginstal aplikasi yang sudah terinstal di profil sebelumnya dan login dengan account yang berbeda jika agan mau, biasanya sih buat kameflase ama gebetan nih emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Problem Solved Gan....:

Smart Finger print, dengan smart finger print ini selain untuk membuka phone-lock, fingerprint ini juga bisa untuk melakukan shortcut aplikasi dengan fingerprint.
Contoh : Untuk Open app (Dengan Jari Telunjuk Tangan Kanan), Quict Capture (Dengan Jari Tengah), Unlock Screen (Dengan Jari Telunjuk Tangan Kiri), Switch Space (Dengan Jari Manis Tangan Kanan), Membuka Setting (Dengan Jari Manis Tangan Kiri), dan lain – lain. – Disesuaikan dengan kenyamanan agan aja.
Sensor fingerprint ini pun bisa menyimpan sampai 5 jari baik jari kita dalam keadaan basah ataupun kering.
Untuk hasil kameranya cukup OK walaupun ditempat yang Low Light, hasilnya tetap terang dan low noise. Secara Kamera belakang dibekali kamera 13mp CMOSS
Mode kamera yang tersedia di HH ini ada SLR Mode, HDR Mode, Night Mode, Beauty Mode, dan Pro Mode atau Manual Gan
Spoiler for Hasil Jepretannya Gan:


Buat Maen COC Ngelag Gak Gan???emoticon-Ngakak

Dengan dibekali RAM 4GB, Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952, 64 Bit. Buat multitasking dan gamingnya pun ajib banget, tanpa laggy Gan. Biasanya yang buat main game asphalt atau NBA 2K16 macet-macet, ane test di HH ini lancar jaya Gan. Jadi jangan takut lag Gan untuk gamingnya.

Spoiler for Gaming Test:


Dan yang terakhir ane mo bahas adalah designnya Gan. Dengan design yang sangat elegant dan futuristic, pas banget buat exmud dan mahmud yang pengen tampil fashionable emoticon-Big Grin
Berbahan metal unibody, yang bisa ditambahkan ukiran nama dengan laser di body belakangnya akan menambah nilai plus kalau di lihat dari segi fashion Gan.
Spoiler for PENAMPAKANNYA GAN:



Mungkin segini dulu bocoran dari Ane Gan, kalau ada yang berminat pertanggal
10 Juni 2016 udah bisa preorder di blibli.com
Malu bertanya sesat dijalan Gan, kalau ada yang kurang jelas silahkan komeng…. emoticon-Stick Out Tongue
Jangan lupa tinggalin jejak dan ratenya Gan
#coolpadMAX #DualinOne




Diubah oleh lowcolowco 01-06-2016 16:58
0
9.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan