Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajajkantoranAvatar border
TS
bajajkantoran
Ngakak! Ada Anak Pura-pura Pingsan Saat Disunat, Ini Videonya..


Sunat mungkin bukan hal asing bagi umat Islam. Pasalnya, sunat atau khitan memang merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh para lelaki muslim.

Akan tetapi, sunat terkadang membuat anak-anak takut. Karena pada zaman dahulu alat medis untuk melakukan sunat belum canggih sehingga anak-anak akan merasakan sakit yang luar biasa.

Seiring perkembangan zaman, alat medis untuk sunat pun kini semakin modern dan mengurangi rasa sakit sehingga tidak membuat takut anak-anak lagi.

Namun, masih saja ada anak-anak yang menghindar atau membuat seribu alasan agar tidak disunat. Salah satunya seperti anak yang satu ini, dalam video yang diunggah lewat media sosialFacebook Sugiono Aasep Hiberwae , bocah ini bahkan membohongi ayahnya sendiri dan tim medis yang sedang berada disebuah ruangan.

Yang lebih konyolnya lagi, anak ini pura-pura pingsan saat disunat dan sempat membuat panik ayahnya.

Dijamin lucu banget dan pasti ketawa saat melihatnya, penasaran gimana aksi anak tersebut? Ini dia videonya…

Spoiler for Video:


"Hahaha Anak Disunat Pura2 Pingsan trus ngagetin bapaknya, akhirnya kena tabok dech xixixixixi ‘Telolet’ dah kalau ga Nonton",,, tulis Sugiono dalam akun facebooknya.


Sementara itu sang pengunggah video tersebut Sugiono Aasep Hiberwae menyatakan dalam akun facebooknya jika dirinya tak menyangka video tersebut akan menjadi viral dimedia sosial. Bahkan saat ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta orang. Ia mengatakan jika awalnya mendapatkan video tersebut didapat dari istrinya dan langsung ia upload ke media sosial. Video Unik Lainya Disini

Sumber

0
8.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan