mangkrakmakerAvatar border
TS
mangkrakmaker
Aher Hibur Anak-anak Korban Gempa di Pidie Aceh
ACEH, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menghibur puluhan anak di sekolah darurat Posko Jawa Barat untuk korban gempa di Gampong Deah Teumanah, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Senin (19/12/2016).

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hai, halo, apa kabar adik-adik ?” sapa Aher kepada anak-anak tersebut.
Di sana Aher bercengkrama dengan anak-anak dan bersendagurau sangat hangat. Tidak hanya itu, Aher pun memberikan memberikan hadiah ringan, seperti paket makanan anak serta tas berisi alat perlengkapan sekolah.
“Yang tabah ya, semoga Alloh menggantikan rumah-rumah yang kena gempa,” kata Aher disambut aamin dari anak-anak dan semua yang hadir.


“Bapak dan masyarakat Jabar senantiasa mendoakan adik-adik semua agar selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Aher menambahkan.
Untuk diketahui, Pemrov Jabar memberikan sumbangan kepada para korban gempa Pidie Jaya sebesar Rp4 milyar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jabar kepada Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas di Poskomando Utama, Jalan Iskandar Muda, Meureundu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


“Total ada Rp4 milyar bantuan yang berhasil kami himpun untuk korban gempa di Pidie, Aceh. Dari Pemprov Jabar sebesar Rp2 milyar, kemudian Rp2 milyar lagi itu dana dari masyarakat yang dihimpun oleh Baznas Jabar, Rumah Zakat serta Bank bjb melalui program CSR-nya,” ungkap Aher.




http://fokusjabar.com/2016/12/19/aher-hibur-anak-anak-korban-gempa-pidie-aceh/
0
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan