Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rellstoryAvatar border
TS
rellstory
Jangan Sampai Anda & Keluarga Anda Dihilangkan ( FAKTA )
Thread ini saya buat dengan sehat sadar. Berawal dari keprihatinan saya atas prosedur hukum yang tidak berjalan sesuai fungsinya. Saya direkayasa dan dijerat sedemikian rupa agar catatan saya bertambah buruk. Thread ini lebih kepada proses atau umpan untuk penghilangan, eksekusi atau penculikan.

Kronologi kejadian ini bermula sewaktu saya bekerja pada orang lain di Jakarta. Bertahun - tahun saya tidak menemui masalah. Pada suatu waktu saya pulang ke kampung halaman namun setelah kembali ada hal ganjil. Pesanan datang tidak pada umumnya datang silih berganti. Saya tidak tahu bahwasanya ini sebuah umpan atau transport untuk menuju sekarang yang saya alami ini.

Beberapa teman merekayasa saya. Dan teman sampai sekarang masih bisa saya temui. Sebagian disembunyikan setelah saya sebut namanya.

- Semisal ada 5 job saya dan teman yang mengerjakan setelah selesai semua dan membagi hasil. Teman izin pulang ke kampung halaman selama beberapa minggu. Dan disinilah petaka itu terjadi, beberapa job misal 3 job ada yang bermasalah sehingga saya harus datang kembali ke tempat tersebut. Saya bertanggung jawab dan terpaksa merogoh kocek kembali untuk membiayai job yang sedikit bermasalah tersebut. Pada akhirnya yang saya peroleh habis untuk menyelasikan job saja.
Update : Teman saya yang ini bilang ke saya sudah menyelesaikan job tersebut gan. Mudah - mudahan betul

- Yang lain lagi teman sengaja berpura - pura tidak tahu / bodoh tapi sengaja merusak job tersebut agar saya terkena imbasnya

- Lainnya sudah saya ingatkan dari awal. Ini 1 job lain tolong dicek semua ada yang kurang atau tidak karena saya penanggung jawabnya. Sahut teman saya tidak perlu ini sudah betul kok. Betul dikemudian hari dipanggil kembali menyelesaikan job tersebut.
( Sudah diselesaikan teman saya yang pertama )

- Yang merencanakan dan menjerat saya setelah saya sadari adalah beberapa oknum intel

Saya tahunya baru - baru ini gan kalau semua itu sudah direncanakan. Terakhir saya dapat job beberapa bulan lalu di bilangan Sunter. Sama gan ini teman berpura - pura dan merusak. Ternyata saling kenal gan pemilik job dan rekan saya. Sudah saya dapat teguran baru datang dan pulang tidak dapat hasil. Terpaksa karena bekal menipis saya berjalan kaki dari Sunter sampai Blok M. (Seperti kata pepatah gan. Sudah jatuh tertimpa gunung pula). Silahkan baca thread saya yang pertama gan.

https://www.kaskus.co.id/thread/5845...ro-jaya--nyata

Hati - hati bagi teman kaskuser semua apabila menemukan misal job atau pekerjaan ini kelihatan mudah enak. Bisa jadi anda sudah masuk umpan atau perangkap. Gunakan insting atau naluri agan sebelum bertindak.

Saat ini saya mau berusaha atau berbuat apapun coba dimatikan atau citranya diperburuk.

Saya yakin sebagai pembaca yang pintar dan arif agan sista bisa menilai mana kisah nyata atau fiktif.


Diubah oleh rellstory 10-03-2017 08:47
0
7.7K
85
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan