Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PharmynAvatar border
TS
Pharmyn
SURAT TERBUKA TELKOM SPEEDY
Selamat Siang, salam sejahtera untuk kita semua.


Belakangan ini saya sudah sangat kesal dengan manajemen Speedy yang mana tidak ada tindak lanjut atas laporan saya.


Kronologi :

1. Agustus - Marketing Speedy menawarkan Promo 20Mbps dengan membayar tetap sebesar 500rb an yang mana promo berakhir di Desember 2016. - Nyata nya Tagihan Normal di Angka hampir 900rb dibulan November.
Padahal Marketing Speedy memberikan informasi bahwa apabila promo berakhir, pelanggan akan diberitahu kembali apakah mau di 20Mbps atau di 10Mbps saja.

2. November - setelah kaget melihat tagihan speedy, saya langsung meminta downgrade 10Mbps. disini masalah parahnya. Call Center 147 mengatakan bahwa akan mengkonfirmasi kembali utk Downgrade. (sampai sekarang blm ada komunikasi). Beberapa hari setelahnya, Router Internet di Kabel LAN serta Telepon tidak dapat digunakan. Sudah berkali - kali tidak ada petugas yang datang untuk memperbaiki masalah tidak bisa nya Kabel LAN Internet serta Telepon.

Apakah KARENA TIDAK ADA UANG TIPS yang diberikan sehingga penanganannya seperti ini ? Nomor Pengaduan IN10865452.

SANGAT MENGECEWAKAN.
0
1.3K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan