Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarwongbaik4Avatar border
TS
sarwongbaik4
Thailand Vs Indonesia, THE SPECIAL ONE " Aji Santoso": Hasil Akan Seri


TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan pertandingan final putaran kedua Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia dan Thailand, Sabtu malam, 17 Desember 2016, akan berlangsung seru. Ini karena kedua tim tak ingin kalah.

"Perjuangan Indonesia nanti malam tidak akan mudah," ucap Aji kepada Tempo, Sabtu.

Menurut dia, Thailand akan bermain sangat menyerang karena pada pertandingan final leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Thailand kalah 2-1 oleh Indonesia. Kemungkinan Indonesia harus bermain dengan serangan balik jika ingin menyerang Thailand. "Kemungkinan seperti itu," katanya.

Dia mengingatkan pemain Indonesia agar mewaspadai semua pemain Thailand. Menurut Aji, semua pemain Thailand sangat berbahaya bagi pertahanan Indonesia.

Karena bermain di kandang, Thailand akan didukung puluhan ribu suporternya yang akan memadati Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand. Karena itu, Aji mengingatkan Indonesia agar jangan sampai kalah mental menghadapi Thailand.

"Harus ditanamkan keyakinan kepada pemain bahwa mereka bisa unggul menghadapi Thailand," ujarnya.

Skuad Indonesia pada laga malam nanti tidak akan diperkuat Andik Vermansyah. Absennya Andik memang akan membuat lini serang Indonesia sedikit berkurang.

"Tapi saya yakin Alfred Riedl punya penggantinya yang siap dimainkan," tutur mantan pemain timnas Indonesia ini.

Aji berharap Indonesia menjuarai Piala AFF dengan mengalahkan Thailand. "Saya tidak bisa prediksi skor, tapi mungkin pertandingan nanti malam akan seri," katanya. Bila seri, Indonesia akan juara karena sudah unggul 2-1 pada laga final leg pertama.

THE SPECIAL ONE

Analisa yang hebat dari THE SPECIAL ONE
0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan