Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezanuAvatar border
TS
rezanu
Sedikit tips penting bagi yang mau belanja di akhir tahun

print screen windows 7

Assalamualaikum wr wb
Mimin dan Momod yang saya hormati..
Agan/wati yang saya sayangi..
izinkan kali ini saya ingin berbagi informasi kepada kaskuser disini, mengenai sdikit tips dalam berbelanja akhir tahun, berdasarkan pengalaman saya..

Mukadimah
Biasanya menjelang akhir tahun, kalo kita jalan2 ke mall, dipastikan terbentang luas aneka promo, mulai dari discount, clearence sale, Buy1get1 dan sebagainya. eeeittt, jgn sampai lengah gan, biasa menjelang akhir tahun bbrp produk disale untuk mengejar annual report penjualan pastinya. tp kadang disini, banyak celah yang dimanfaat dengan sedikit trik yang bisa tergolong merugikan konsumen.

Nah, yang harus diwaspadai adalah:



1. Perhatikan exp date
Spoiler for ini dia tipsnya...:




2. Cek harga dan lakukan komparasi
Spoiler for ini dia tipsnya...:




3. Cek dulu kualitasnya barang promo
Spoiler for ini dia tipsnya...:




4. Upping harga barang
Spoiler for ini dia tipsnya...:


kurang lebih, itu aja sedikit poin yang bisa saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi saya.. saya berharap, trit ini bisa menjadi reminder buat agan/wati disini. kita sbg konsumen harus lebih seksama, dan bijak juga dalam membeli barang. setiap trx, pasti akan ada resiko. mudah2an trit ini bisa bermanfaat bagi kita semua..

Perlu kita lihat juga, sbnrbya beberapa poin yang sya sampaikan diatas, masih ada beberapa faktor mengenai promo dan penjualan suatu barang.. disini yang saya utarakan adalah berharap agan2 lebih berhati2 saja..

Jika dirasa trit cukup bermanfaat, mohon dibantu untuk rate 5 dan jangan lupa share juga trit ini. saya juga menerima apresiasi dari agan berupa cendol tentunya.. maaf belum terima bata dulu gan.. lagi butuh yang seger2.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kaskuser yang ganteng2 dan cantik2 pasti meninggalkan komeng, dan kaskuser yang bijak, ikut sharing memvantu sharing info dan pengalaman disini... emoticon-I Love Indonesia


image hosting 10mb limit
Diubah oleh rezanu 30-11-2015 15:25
0
3.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan