mtx98Avatar border
TS
mtx98
Inilah Alasan Bintang Porno Ini Selalu Mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF

vicky vette


GELARAN AFF 2016 menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia yang berhasil melangkah ke final.

Tak hanya itu, di luar lapangan antusias juga datang dari seorang perempuan seksi kerap mencuri perhatian melalui dukungan di media sosial. Dia adalah aktris film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette.

Vette diketahui sudah sejak lama menjadi pendukung setiap Timnas Indonesia meski hanya sekadar lewat jejaring sosial. Perempuan berusia 51 tahun itu nyaris tak pernah melewatkan setiap laga Skuad Garuda.

Cuitan dukungan dari Vette pun cukup heboh, tak jarang pula disertai foto seksi guna mengundang perhatian netizen. Tak heran, ada yang menilai Vette haya sekadar mencari popularitas sekaligus menjaring follower dari Indonesia.

Terkait hal itu, Vette akhirnya buka-bukaan. Dia memaparkan alasan begitu setia mendukung Timnas Indonesia meski sampai rela tak tidur semalaman. Ada dua hal jadi penyebabnya.

“Jika kalian bertanya-tanya kenapa saya mendukung #Timnas #Indonesia… Saya mencintai fans di sana dan menyukai jersey-nya 🙂 xo #Garuda,” cuitnya di akun @vickyvette.

Penjelasan itu setidaknya bisa sedikit meredakan pandangan miring netizen Indonesia terhadap Vette. Toh, yang ada justru hal positif jika pendukung Timnas Indonesia semakin banyak.

Popularitas Indonesia pun secara tidak langsung bisa meningkat melalui kicauan Vette di media sosialnya. Di akun Twitter, Vette punya pengikut hingga 760 ribu, sedangkan di Instagram mencapai 700 ribu.

Terkait laga final Piala AFF 2016, Vette pun tak ragu menjagokan Timnas Indonesia bakal bisa menuntaskan dahaga juara dengan mengalahkan Thailand. Hal itu diucapkan usai kepastia Thailand menyusul Indonesia ke final.

“#Thailand di final #AFFSuzukiCup2016?… #Indonesia akan menang! #ngakak#xixixi – #ahay! #Garuda #AyoIndonesia,” kicaunya.

Spoiler for sumur:




Oooo jad karena suka fans dari Indonesia dan suka jersey timnas ya emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
Diubah oleh mtx98 10-12-2016 07:09
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan