Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Sensasi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, Susu Rasa Kelapa Muda. Cobain Gan!
Masih ingatkah agan aganwati semua dengan slogan 4 sehat 5 sempurna? Yes! itu adalah slogan yang pastinya familiar banget karena sedari kecil kita sudah terbiasa mendengar slogan yang satu ini dengan susu menjadi penyempurna. Susu memiliki berbagai kandungan vitamin, kalsium, dan protein yang sudah tentu bagus buat kesehatan tubuh kita. Di dalam susu terkandung vitamin B2 dan vitamin A, selain protein juga terdapat macam-macam asam amino yang penting untuk pertumbuhan tubuh kita. Akan tetapi berdasarkan hasil penemuan tentang konsumsi susu konsumen di usia antara 13 – 29 tahun, sekarang ini lebih menunjukan gelagat yang cenderung menurun. Berdasarkan Usage & Attitude Studies 2011 konsumen berusia 13-20 tahun hanya mengkonsumsi susu 11 liter per kapita per tahun, dan hanya 4 liter per kapita per tahun untuk usia 21-29 tahun. Indonesia sendiri secara umum memiliki tingkat konsumsi susu yang paling rendah dibanding negara-negara Asia Tenggara lainnya, yakni 12 liter per kapita per tahun; masih jauh di bawah Malaysia (39 liter); Vietnam (20 liter); bahkan Thailand (17 liter). (sumber: Nielsen RUU Data (non-projected), 2014).
Kenapa yah gan, mungkin karena rasa dan bentuknya yang gitu-gitu aja kali yah? Agar agan makin rajin minum susu, Frisian Flag Indonesiamempersembahkan inovasi terbaru Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, minuman susu dengan rasa kelapa muda, pertama di Indonesia.


Kehadiran, Frisian Flag Purefarm Coconut Delight diharapkan dapat memberi lebih banyak pilihan serta pengalaman yang unik saat agan mengkonsumsi susu, terutama bagi agan yang masih muda nih yang tentunya masih banyak melakukan berbagai aktifitas sehingga butuh asupan gizi dan vitamin yang lebih tinggi. Tapi apa yang menarik dari Frisian Flag Purefarm Coconut Delight ini yah gan? Yuk intip langsung info detailnya berikut ini.

Sehat Namun Tetap Unik


Apabila biasanya agan aganwati mengkonsumsi susu dalam berbagai rasa buah-buahan seperti strawberry ataupun menimati susu dalam rasa coklat, kehadiran Frisian Flag Purefarm Coconut Delight tentu memberikan kesan yang berbeda dan unik karena agan aganwati bisa mengkonsumsi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight yang merupakan susu dengan rasa kelapa muda. Waduh.. ketika bikin thread ini ane jadi ga sabar ingin langsung ngebuka kemasan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight dan langsung sruput aja! Karena rasa kelapa nya ini tentu memberikan kesan yang unik dan bisa memberikan pilihan dalam mengkonsumsi susu. Udah siap nyobain, Gan?

Apa Baik Untuk Kesehatan, Gan?


Dan jawabannya, YES!!! Frisian Flag Purefarm Coconut Delight tentunya baik untuk kesehatan tubuh kita karena Frisian Flag Purefarm Coconut Delight terbuat dari kombinasi unik kebaikan susu dengan kandungan 7 vitamin dan 3 mineral dipadukan dengan segarnya rasa kelapa muda. Komposisi yang unik dari Frisian Flag Purefarm Coconut Delight sehingga membuat nikmat diminum, membantu tubuh tetap segar dan bersemangat di sela-sela padatnya aktivitas sehari-hari.

Siap Minum dan Mudah Didapatkan, Gan!


Inilah salah satu yang nantinya akan memudahkan agan dalam sering atau tidaknya mengkonsumsi susu, agan tak perlu repot untuk mengkonsumsi susu karena tak perlu ribet membuka kemasan kemudian menuangnya ke dalam gelas! Frisian Flag Purefarm Coconut Delight sudah bisa agan aganwati dapetin dengan mudah di seluruh Indonesia sejak awal September 2016. Frisian Flag Indonesia menghadirkan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight dalam kemasan siap minum dengan jenis UHT ukuran 225 ml, menjadikannya praktis dan mudah untuk dikonsumsi kapan dan dimana saja. Sehingga agan aganwati bisa dengan mudah mengkonsumsi Frisian Flag Purefarm Coconut Delight saat sarapan, saat berkendara di mobil, dan bisa menjadi alternatif yang paling pas sebagai bekal ketika berangkat ke sekolah ataupun kampus.

Kalau kembali melihat dari kombinasi antara mineral dan berbagai vitamin dengan rasa susu kelapa muda yang segar, rasanya memang Frisian Flag Purefarm Coconut Delight ini merupakan susu siap minum yang bakal memberikan kemudahan dan pilihan agar agan aganwati makin rajin mengkonsumsi susu agar sehat, membantu tubuh tetap segar dan bersemangat di sela-sela padatnya aktivitas sehari-hari.
Kabar baik nih gan, karean Frisian Flag Indonesia mengajak agan aganwati semuanya untuk nyobain uniknya rasa Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, Frisian Flag Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan termasuk di media sosial dengan tagar #KEPOINRASANYA. Agan bisa ikuti serunya kegiatan ini di akun Instagram @SusuCairFrisianFlag dan Twitter @SusuCairFF yang nantinya akan terpilih pemenang yang berhak untuk bisa liburan ke Thailand. Makanya buruan follow segera dan jangan lupa untuk ikutan yah Gan.

Untuk yang masih penasaran dengan #KEPOINRASANYA, agan sista bisa follow akun media sosial Frisian Flag Indonesia dengan klik ikon berikut ini :



atau bisa langsung menuju ke halaman berikut ini agar bisa meluncur ke Thailand

0
8.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan