Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

official.lion.air.groupAvatar border
TS
official.lion.air.group
Dukung Perkembangan Indonesia Timur. Ayo Travelling Kesana Gan!


Siapa sih yang gak mau pergi ke timur Indonesia? Siapa yang mau banget travelling ke bagian paling timur Indonesia yang banyak banget tempat yang perlu di kunjungi. Negara Indonesia yang banyak pulaunya pasti memerlukan transportasi yang dapat menghubungkan antar pulau dengan cepat dan mudah. Sayang nya banyak banget pulau yang menjadi tujuan travelling di Indonesia tapi tidak banyak juga transport yang bisa membawa agan-agan ke daerah timur Indonesia.
Dari Manado sampai Papua, adalah tempat yang memiliki keindahan alam Indonesia. Pantai dan kepulauan keduanya sangat menarik bagi para pencinta alam dan traveler untuk berkunjung kesana.

Manado
Selain taman laut yang paling terkenal dari Manado yang terletak di pulau Bunaken banyak juga tempat yang harus dikunjngi ketika mau pergi ke Manado. Pantai di Pulau Siladen juga memiliki keindahan ‘surga’ yang tidak boleh dilewatkan. Pasir yang putih dan air yang sangat bersih pasti membuat agan langsung ingin bermain dan bersantai disana.

Gak cuma pantai aja, di Manado ada Danau yang patut dikunjungi yaitu Danau Tondano menjadi tempat favorit tujuan wisata di Menado bersama keluarga, selain penginapan yang berada di sekitar Danau, agan juga bisa berkeliling dengan perahu motor.


Papua
Siapa yang gak tau keindahan tanah Papua? Daratan dan alam bawah lautnya adalah surga bagi para penikmat alam atau traveler Indonesia maupun luar negri. Dari kawasan Raja Ampat yang terdiri dari empat pulau besar Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta dan pulau-pulau kecil yang indah disekitarnya yang memiliki biota laut yang sangat beragam. Bayangin Agan akan bebas menyelam kapan saja sepanjang tahun dengan di temani 1.511 jenis ikan dan juga penyu!

Gak Cuma itu aja Gan, jika kamu mau tahu tempat tinggal suku Dani, Yali dan Lani yang terletak disekitar Pegunungan Jayawijaya, kamu bisa ke Lembah Baliem disana agan bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan suku sli yang masih memakai koteka bagi pria dan rok rumbai bagi perempuannya.


Menarik banget kan Gan, tujuan traveling kamu selanjutnya. Dan sekarang sudah mudah menemukan maskapai untuk melakukan penerbangan ke Indonesia bagian Timur.
Beberapa waktu ini Batik Air, membuka rute nya ke Manado buat kamu yang dari Jakarta dari Bandara Halim Perdanakusuma. Juga gak kalah lagi Batik Air juga resmi membuka penerbangannya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menuju dua Bandara sekaligus, yaitu Bandara Dominique Edward Osok di kota Sorong dan Bandara Mopah di Merauke.
Ini Gan, beberapa rute baru dari Batik Air yang dimulai dari 28 Oktober 2016.


Ayo gan, sekarang jangan ragu lagi untuk traveling dan dukung wisata dalam negeri!
Diyakin foto-foto kamu bakal lebih kece dan pengalaman yang tidak terlupakan akan segera datang dari pengalaman traveling ke Indonesia Timur.
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan