Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Serie A Akan Sulit Diprediksi
Hasil-hasil cukup mengejutkan menghiasi Serie A akhir pekan kemarin. Meskipun hasil-hasil itu tidak banyak merubah posisi di klasemen, setidaknya itu cukup menggambarkan bahwa Serie A musim ini akan berjalan ketat dan tidak terduga.



Dimulai dari pucuk klasemen. Bertandang ke Genoa, secara mengejutkan Juventus harus takluk dari tuan rumah dengan skor 3-1. Bahkan, Bianconeri tertinggal tiga gol terlebih dahulu sebelum bisa memperkecil kekalahan delapan menit jelang berakhirnya pertandingan. Meskipun belum tergusur dari peringkat satu, selisih poin Juve dari AS Roma dan AC Milan kini menyisakan empat poin.

Lalu ada AC Milan. Resurgensi tim asal kota mode ini dibawah Vincenzo Montella terus berlanjut hingga pekan ini. Empoli menjadi korban terbaru dari Rossoneri. Empat gol berhasil disarangkan Milan ke gawang Empoli dengan Gianluca Lapadula mencetak dua diantaranya. Padahal, Empoli sempat berhasil memaksa Milan bermain imbang di babak pertama.



Seakan tidak ingin kalah dari rival sekotanya, Inter pun juga berhasil meraih tiga poin. Bahkan, dalam 10 menit pertama, Inter berhasil unggul 2-0. Meski Fiorentina sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2, gol Mauro Icardi jelang berakhirnya pertandingan memastikan Inter menang. Dan, inipun menjadi kali pertama sejak September 2014 dimana Inter dan Milan sama-sama mencetak empat gol dalam matchday yang sama.



Juve memang masih berada di pucuk klasemen, dengan Roma dan Milan yang menguntit dibelakangnya. Lazio dan Atalanta juga melengkapi posisi lima besar. Sementara itu, Inter kini berada di peringkat delapan dengan Fiorentina satu tingkat dibawahnya dan memiliki satu pertandingan simpanan. Dengan hasil-hasil tak terduga ini, nampaknya akan sulit memprediksi hasil akhir dari Serie A musim ini.

Supported by:





www.kaskus.co.id
Diubah oleh Kaskus Sport 01-12-2016 08:09
0
4.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan