andymastaraAvatar border
TS
andymastara
Light Rail Transit .LRT. Lamunan Rakyat Terpadu Yang Bakal Ada Di Indonesia
Kliping Berita Seputar LRT

Selain MRT Indonesia akan punya LRT transportasi era digital untuk mobilitas warga. Proyek yang digagas oleh Presiden Jokowi ini akan memberi inspirasi untuk proyek berbagai kota untuk mengurai kemacetan demi kehidupan warga negara yang lebih baik.

LRT atau Light Rail Transit adalah transportasi modern di era digital dengan teknologi digital dan IT yang canggih. Proyek ini harus didukung oleh seluruh rakyat Indonesia supaya Indonesia bisa lebih cepat sejahtera dan menjadi warga kelas dunia.

Quote:

Pemerintah akan Bangun LRT di Tujuh Kota

Pemerintah akan mengembangkan "light rail transit (LRT)" atau kereta ringan di tujuh kota besar di Tanah Air untuk mengatasi masalah transportasi.

"LRT itu meliputi tujuh kota besar yang sedang di pelajari kelayakannya," elain Jakarta dan sekitarnya, rencananya LRT akan dikembangkan di kota lainnya seperti Surabaya, Semarang, Makassar, Medan, Palembang dan kota lainnya.LRT dikembangkan di daerah selain Jakarta dan sekitarnya karena persoalan transportasi sudah sangat serius dihadapi masyarakat. teri bun newes gan
Spoiler for Palembang:

Spoiler for Medan:

Spoiler for Makasar:

Spoiler for Semarang:

Spoiler for Rencana SBY:

Spoiler for Bandung:

Spoiler for DKI Jakarta:

Terima kasiH
Diubah oleh andymastara 25-11-2016 02:17
0
33.9K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan