Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jessicaanesiaAvatar border
TS
jessicaanesia
SEMOGA CEPET KENA KARMA

Habis kata2 ane..

Ane : tolong dong pinjemannya di cicil lagi butuh duit nih
Mantan : lu mau itungan sama gw? Berapa utang gw ke elu ? Sebutin.. sekalian kita ketemu mau gw lempar nih uang ke muka lu
Ane : ya udah deh gw ga tagih lagi gw anggep aja amal sm fakir miskin
Mantan : heh gw masih mampu bayar gak usah ketakutan gak gw bayar..


Sepenggal percakapan nagih utang ke mantan, perlu agan ketahui dia hutang dari pertengahan tahun lalu dan gak pernah bayar tapi sok2an kaya mau bayar.

Oke sekali waktu dia transfer ane 1 juta katanya bayar utang, tp 2 hari kemudia pinjem lagi lebih dari 1 juta dengan suara memelas memohon kasihan.

Alesan buat kerjaan,buat makan,buat listrik dan sejuta alesan.. saat itu kami masih pacaran dan saya pikir saya membantu calon imam saya secara kamipun sudah merencanakan pernikahan.

Lambat laun saya dengar dia pinjem uang bukan cuma ke saya tapi ke semua orang dengan berbagai alasan , pinjam mulai 200ribu sampai belasan juta rupiah.

Belakangan saya tau dia lagi tergila2 anak abg ingusan sampai dia dandan abis ala cowok metroseksual, uangnya dari mana?? Uang kami2 yang dia pinjam dan tak pernah di kembalikan

Eh mantan kalo lu gak mampu bayar ngomong aja yg jantan kagak usah banyak gaya tar di bayar, mane udah setaun lebih ga lu bayar. Gengsi aja lu gedein sama kayak mulut lu tukang bohong bilang dari cinalah, habis beli rumah barulah, abis kecelakaan sampe ringseklah... lah ilah hidup lo drama banget.

Kalo lo ga mau bayar gpp gw sumpahin lo kecelakaan beneran seperti yg lo bilang!

Malu kek lu semua orang udah tau lo tu cuma tukang bohong, sampah.. gw aja malu pernah jalan sama lo, semoga lo cepet kena azab deh ga iklas n ga rela gw uang gw hasil kerja keras lu pake buat ke spa++ , NL, belanja, traktir abg2, sewa sepatu sewa baju. Laki2 gila
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.2K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan