Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merianarita99Avatar border
TS
merianarita99
Setia Gak Hanya Sama Pasangan, Berikut Pemain Bola yang Bertahan di Klubnya
JagoGocek.com – Setia Gak Hanya Sama Pasangan, Berikut Pemain Bola yang Bertahan di Klubnya. Sepakbola memang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya uang. Oleh karena itu, demi uang, banyak pemain sepakbola yang pindah dari satu klub ke klub lain. Mereka meninggalkan klubnya dengan iming-iming gaji yang lebih besar di klub tujuannya. Tapi ada yang bertahan juga loh, siapa saja ?

Ryan Giggs



Ryan Giggs merupakan satu dari pesepakbola yang loyal dan langka terjadi. “Tak ada alasan serius kenapa saya harus meninggalkan klub ini. Memang pernah ada rumor pada 2002/2003 yang mengatakan saya bergabung dengan Inter tapi tak pernah terjadi,” katanya.

Javier Zanetti



Di usia yang sudah menginjak kepala empat, Javier Zanetti masih terlihat sangat prima saat bermain di lapangan. Zanetti yang menjadi kapten tim Inter Milan memang akan segera memasuki masa pensiun. Selama karirnya ia menjadi pemain yang sangat loyal bersama Inter Milan. Banyak pemain dan pelatih yang datang dan pergi, namun Zanetti masih bertahan di klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini. Tak salah jika ia disebut sebagai salah satu legenda Inter Milan.

Steven Gerrard



Sebagai kapten Liverpool, sosok Steven Gerrard adalah pemain paling dihormati di Anfield. Ia adalah kapten tim yang loyal dan hanya memperkuat Liverpool sepanjang karirnya. Gerrard tetap bertahan meski sepanjang karirnya ia tidak bisa mempersembahkan gelar Liga Inggris pada Liverpool. Pada tahun 2005, Gerrard pernah ditawari penawaran fantastis sebesar 80 juta pounds dari Real Madrid yang akan menjadikannya sebagai pemain termahal saat itu. Namun kesetiannya pada Liverpool membuatnya menolak penawaran tersebut.

Paolo Maldini



Tak lengkap jika tidak memasukkan nama Paolo Maldini dalam daftar pemain sepakbola yang paling loyal. Maldini sudah menjadi fenomena dan ikon pemain-pemain yang loyal. Memulai karir profesional sejak tahun 1987 di AC Milan, Maldini memutuskan pensiun beberapa tahun lalu juga di AC Milan. Ia turut merasakan berbagai era di tubuh AC Milan mulai dari era The Dream Team hingga era saat ada Kaka dan Shevchenko.



0
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan