Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ngaku Babak Belur, Anggita Sari Cari Sensasi?
Tindakan Anggita Sari dianggap konyol oleh publik karena pasca dihajar oleh pacar, ia bukannya langsung lapor polisi namun justru curhat di dunia maya. Benarkah aksi ribut-ribut dengan pria bernama Ronald Hendriadi hanya sebatas dongkrak popularitas?

Spoiler for :


“Kejadian ini bukan setingan, memang sikap saya terkesan konyol karena langsung ngepost di Instagram ketimbang di Polisi. Tapi kondisinya saya begini untuk memancing media menyebarkan berita ini, karena kalau lapor polisi, Ronald bisa menjegal aduan saya. Tapi ngapain cari sensasi, ini hal memalukan,” jelas Anggita Sari dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon, Rabu (16/11).

Model seksi itu mengaku, Ronald yang sangat berpengaruh memang lebih takut masuk media ketimbang tindakan kepolisian. Meski ditahan kekasih, tapi mengapa Anggita Sari masih bisa eksis di dunia maya?

Spoiler for :


“Saya kan memang nggak benar-benar disekap, hanya ditahan saja keluar Surabaya. Saya memang masih bisa akses ponsel saya, jadi saya juga sempat WA sama bagian kriminal di Polrestabes Surabaya. Jadi saya sebar di dunia maya, supaya pihak kepolisian bisa melihat,” pungkas Anggita Sari. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...i-cari-sensasi

Baca juga, Dipukul dan Diancam Pacar, Anggita Sari Ngadu ke Polisi

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan