sang.penistaAvatar border
TS
sang.penista
BREAKING NEWS: Ahok Tersangka
JAKARTA – Kepala Badan Resesrse dan Kriminal Polri Ari Dono Sukmanto mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Kesimpulan itu diambil dalam gelar perkara.

“Kesimpulan kasus ini diputuskan diangkat ke tahap penyidikan dengan menetapkan saudara Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka,” ujar Ari Dono dalam keterangan persnya di Jakarta, (16/11/2016).


Sebagaimana diberitakan, Bareskrim Mabes Polri telah melaksanakan gelar perkara kasus Ahok. Sementara terlapor, dalam hal ini Ahok, berhalangan hadir karena ada agenda sosialisasi sebagai calon gubernur petahana DKI Jakarta di rumah Lembang.

Dugaan penistaan agama itu sendiri dilakukan Ahok di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Saat itu ia mengutip suatu ayat dalam Alquran, yakni Surah Al Maidah Ayat 51. (fzy)


http://m.okezone.com/read/2016/11/16...source=news_hl


MINGGIR DONK MINGGIR DONK MINGGIR DONK,SANG PENISTA MAU KEPENJARA,JANGAN DI TENGAH2 NANTI DI NISTA2,MINGGIR DONK MINGGIR DONK MINGGIR DONK. emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

Diubah oleh sang.penista 16-11-2016 04:06
0
4.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan