KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Johndi Leather Goods, Khusus Buat Agan Pecinta Kulit!


Johndi Leather Goods
Kualitas Terjamin, Harga Terjangkau




Siapa sih yang enggak ngiler liat produk berbahan dasar kulit? Tapi kadang harganya yang selangit dan enggak ramah dikantong bikin kita mundur sendiri. Tapi tenang! Sekarang sudah banyak produk lokal yang menawarkan berbagai produk kulit dengan harga yang bikin duit tetap penuh. Kenalin nih, Johndi Leather Goods!

Awal Mula Usaha

Agan Johndi jadi Seller di KASKUS pada tahun 2009 dan menjual barang-barang elektronik. Terus karena kesibukan kuliah, jualannya libur dulu dan mulai lagi di tahun 2014. Selidik punya selidik Agan lulusan IT ini emang suka dan jatuh cinta banget sama dagang, bahkan rata-rata keluarganya adalah pengusaha. Ditambah lagi kecintaannya sama kulit juga enggak pernah bikin Agan ini patah hati, karena dengan ngeluarin duit yang cukup besar, tapi kualitas yang didapet sebanding.



Sempat mencoba buka tempat les IT, ternyata enggak cukup untuk memenuhi kebutuhan untuk hidup. Setelah menikah, bisnis kulit pun dimulai. Bermodal dengan uang dan pengetahuan seadanya, browsing sana-sini biar nambah pengetahuan dan mulai fokus dalam berbisnis kulit.

Sebagai Seller, sempat ada godaan untuk menjual produk yang enggak 100% kulit asli. Tapi balik lagi, Agan yang berdomisili di Yogyakarta ini sangat menjunjung kejujuran karena percaya itu adalah kunci kesuksesan. Bukan hal yang mudah memang untuk menemukan produsen dan pengrajin kulit yang bagus. Tapi berkat ketekunan dan keseriusannya, hal itu berhasil dilewati.



Dan akhirnya, menggunakan bakat dan modal browsing, Agan Johndi memutuskan untuk memproduksi sendiri produknya. Mulai dari menjahit sampai promosi dilakukan sendiri. Dan laku! Dari situ semangat untuk terus belajar dan belajar semakin besar. Sampai sekarang, Agan Johndi sendiri punya alat-alat dari Jepang untuk memproduksi produknya sendiri dan menggunakan kulit lokal dengan standart eksport. Hasilnya? Kini produk Agan Johndi berhasil menembus pasar asing beberapa negara.


Spesifikasi Produk

Untuk bahan Johndi Leather Goods menggunakan bahan vegetable tanned lokal jawa grade A++ dengan kualitas terbaik standart eksport. Kalau sabuk, ada satu lapis dengan bahan yang sama dan tebal antara 3,5-5mm, untuk tipe kulit Agan yang satu ini menggunakan yang full natural, pull up, crazy horse dan dye manual pake tangan owner langsung loh

Untuk ukuran sabuk atau ikat pinggang mulai dari S, M, L, atau ukuran pinggang/celana (28” – 42”) dengan tebal 4cm, 3,5cm, 3cm, 2cm, 1cm. Untuk panjang bisa custom Gan! dan harga untuk yang custom dan ukuran L Ada penambahan di banding ukuran yang lain.
Sedangkan untuk Dompet, ada banyak pilihan. soalnya dompet tuh ada yang standar/umum, panjang, dompet kartu, dompet passport dan lain-lain.



Johndi Leather Goods juga produksi barang apa aja yang bebau kulit. Untuk warna sekarang banyak di natural karena ada kesan antik seraya pemakaian dan warnanya keren banget kalo kita bisa merawat dan ngurusin produk dari kulit natural. Untuk option lain ada brown, dark brown, tan, dan yang lain menyusul.
Kalau sabuk untuk harga terbaru diangka 200rb–325rb, dompet diharga 200rb-500rb tergantung jenis dan bahan dompet.
Sedangkan untuk aksesoris mulai dari dompet stnk aja cm 75rb.

Agan harus beli produk ini, karena...

Kualitas dan modelnya awet jadi alasan kenapa Agan harus punya produk ini. Produk kayak punya Agan Johndi Leather emang banyak yang mirip, tapi ini dia nih yang membedakannya:
1. Menggunakan bahan baku yang berkualitas, bukan yang abal-abal
2. Menggunakan standart produksi gan jadi kualitas pasti terjaga.
3. Kejujuran yang tinggi
4. Dan yang paling penting produk Agan dibuat langsung sama tangan ahli sehingga Agan enggak perlu khawatir


Dari semua produk yang paling laris adalah sabuk Gan! emoticon-Big GrinOiya, produk Johndi Leather ini ada yang ready dan pre order.


Quote:



Username: johndi
Lapak: Johndi Leather Goods

malekazis
malekazis memberi reputasi
1
17.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan