Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berpasAvatar border
TS
berpas
Billy Davidson Lebih Tampan Dari Al Ghazali, Begini Kata Gadis Korea ?
Billy Davidson, Sampai saat ini virus K-Pop semakin marak menyerang pada remaja. Tak ayal jika saat ini banyak perempuan Indonesia yang mengagumi beberapa aktor tampan asal Korea Selatan.



Namun siapa sangka selain mengagumi para aktor tampan di negaranya, para gadis-gadis asal negeri Gingseng tersebut juga sempat terpesona melihat ketampanan artis Indonesia. Lalu, antara Billy Davidson dan Al Ghazali siapakah yang paling keren?.

Hal ini dibuktikan lewat sebuah video Youtube berakun ASHanguk yang belum lama ini diunggah.

Dalam penayangannya video tersebut dibagi menjadi dua bagian. Dimana pada salah satu bagian video menunjukkan enam perempuan Korea Selatan yang diminta untuk memberikan responnya akan lima Instagram artis pria Indonesia.

Kelima akun Instagram artis tanah air yang masuk dalam kategori adalah Billy Davidson, Joe Taslim, Rio Dewanto, Al Ghazali, Aliando Syarief. Dan hasilnya, keenam wanita inipun menunjukkan berbagai reaksi yang positif.



Melihat akun Instagram milik Al Ghazali, para gadis ini terlihat banyak membicarakan tentang kehidupan pribadi Al yang berprofesi sebagai DJ.

“Dari Instagramnya kelihatan bahwa dia pecinta pesta”.

Bahkan ada salah satu diantara keenam gadis ini yang salah paham ketika melihat foto Al yang tengah DJ. Memiliki lampu merah yang menyala, perangkat turntable tersebut malah membuat Al dinilai tengah membakar sate.

“Saya kira dia lagi bakar sate”.

Usai itu, para gadis Korsel ini begitu kagum ketika melihat Aliando Syarief menyanyi. Bahkan dari penilaian mereka, Aliando akan sukses bila berkarir di Korea.

Keenam gadis ini juga memberikan pujian kepada Joe Taslim dan Rio Dewanto yang dinilai begitu tampan dan gagah. Bahkan mereka mengatakan jika Rio Dewanto mengingatkan mereka akan tokoh Yoo Shi Jin di drama DOTS jika Rio mengenakan seragam militer.



Berbeda dengan lainnya, semua gadis langsung memberikan respon yang hangat ketika melihat akun Billy Davidson. Bahu persegi yang dimiliki Billy sangat mereka sukai, bahkan salah satunya langsung memfollow akun mantan kekasih Audy Marissa. Bahkan Billy dianggap sebagai artis Indonesia yang paling tampan.

“Dia telah mencuri hatiku, aku harus mem-follow dia”.

SUMBER
0
6.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan