Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merianarita99Avatar border
TS
merianarita99
Inter Masih Berambisi Rebut Scudetto Musim Ini


Jagogocek.comInternazionale Milan masih optimis dapat memenangkan scudetto Liga Italia Serie A musim ini meskipun anak asuh Frank De Boer cs tertatih tatih di klasmen sementara Liga Italia Serie A. Nada Optimis Inter Milan juara diungkapkan oleh CEO mereka yakni Michael Bolingbroke.

Bolingbroke menegaskan bahwa Nerazzurri masih berambisi untuk masuk zona liga champions dan memburu gelar scudetto pada musim ini. Meski begitu penampilan tim asal kota mode tersebut kurang meyakinkan, saat ini Inter Milan terpaut jauh dari pemuncak klasemen Juventus.

“Kami belum menyerah pada gelar juara. Kami masih ingin lolos ke Liga Champions, tapi kami benar-benar tidak menyerah pada Scudetto,” katanya pada rapat pemegang saham, seperti dikutip dari republika.co.id.

Inter baru saja mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Serie A dengan menaklukkan Torino 2-1 pada laga tengah pekan yang lalu. Namun, La Beneamata masih tertinggal 10 poin di belakang Juventus. Saat ini Inter berada di peringkat 10 klasmen sementara Liga Italia dengan 14 poin terpaut enam angka dengan Napoli yang berada di zona Liga Champions dengan 20 angka.

Selain posisi Inter Milan yang belum menunjukan hal yang baik di klasmen, Inter juga dirumorkan akan memecat pelatihnya yakni Frank De Boer namun CEO Inter Bolingbroke meredakan spekulasi itu. Bolingbroke mengungkapkan jika manajemen Inter masih senang dengan performa De Boer meski belum bisa mengangkat prestasi Inter Milan. “Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk mengubah pelatih, jadi saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Roberto Mancini. Kami benar-benar sangat senang dengan Frank de Boer. Ini tidak pernah mudah,” ujar Bolingbroke.

Sebelumnya Inter Milan dikaitkan dengan beberapa pelatih yang akan menggantikan Frank De Boer, nama seperti Fransisco Guidolin dan Andrea Mandorlini disebut sebut menjadi nama terdepan untuk menggantikan posisi Frank De Boer di kursi kepelatihan Inter Milan. Dengan kemenangan atas Torino tengah pekan lalu membuat manajemen Inter masih memberikan kesempatan untuk mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut membawa Internazionale ke zona Liga Champions atau bahkan menjuarai Liga Italia Serie A.

0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan