drumssAvatar border
TS
drumss
Seandainya Ada Internet Unlimited, Mungkin Ini Yang Bakalan Terjadi
Perkembangan era digital dan informasi membuat kita bisa dengan mudahnya mengakses berbagi informasi, mulai dari yang lebih demen nangkring di depan PC sampai dengan GanSis yang lebih demen mengakses internet melalui perangkat mobile. Ditambah lagi dengan makin menjamurnya berbagai platform sosial media dan penetrasi pengguna gadget sehingga menjadikan banyak orang jadi melek Internet.


gambar via inovasipintar.com

Makanya ga heran kalo berdasarka infor yang ane baca di mari, bahwa pengguna internet di Indonesia di tahun 2015 aja udah sampai nembus di angkat kurang lebih 100 juta! emoticon-Wow. Berbagai aktifitas tentunya orang-orang ini lakuin gan, mulai dari cari info dan nangkring di sosmed sampai dengan menikmati hiburan di Internet. Nah, semakin banyaknya pengguna perangkat mobile sehingga membuat kita jadi lebih mudah melakukan berbagai aktifitas kesukaan kita asalkan ada kuotaemoticon-Big Grin. Nah lewat kesempatan kali ini ane bakalan suguhin sederet pengaruh internet unlimited demi kemajuan masyarakat di Indonesia. Apa aja yah, yuk intip langsung aja, siapa tau agan tertarik mencobanya.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Emang Ada Internet Cepat Unlimited, Gan?

Meskipun sekarang ini masih ada aja yang ngaku-ngaku Unlimited tapi nyatanya masih aja musti ketemu sama si FUP emoticon-Big Grin. Dan ternyata setelah ane cari-cari dan cobain ada koq gan, Bisa nikmatin internet cepat dan kuota Unlimited yang emang beneran Unlimited Cuma bisa agan rasain lewat paket BOLT! Ultra Unlimited yang bebas FUP. BOLT! 4G Ultra Unlimited ini ga ada jam tertentu untuk pemakaian, kecepatan di setiap waktu sama. BOLT! Ultra Unlimited ini emang bener-bener real unlimited, Tidak ada batasan kuota atau FUP (Fair Usage Policy). BOLT! 4G Ultra LTE menjadi yang pertama, berbeda dari produk sebelah yang mengklaim unlimited tapi tetap memberlakukan FUP dan banyak syarat lainnya. Kalau ga percaya cobain sendiri, kalau ga unlimited balik lagi ke thread ini gan.
Itulah tadi sederet hal tentang Internet Unlimited beserta pencerahannya yang bisa ngebuat agan aganwati bisa nikmatin internetan unlimited tanpa kuota dan bebas syarat! Ingat yah gan, jangan sampe salah pilih, karena Cuma BOLT! Yang beneran kasih Unlimited tanpa syarat.
Nah, menurut agan manfaat apa lagi yah bisa diperoleh seandainya ada Internet Unlimited? Boleh dong share di mari agar bisa jadi obrolan yang menarik dan menginspirasi agan aganwati yang lain.
Ditunggu Komentarnya Gan...

Diubah oleh drumss 30-10-2016 06:15
0
33.4K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan