Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Followers Belasan Juta, Prilly Latuconsina Untung Besar
Terpilihnya Prilly Latuconsina sebagai Humas PARFI 56 ternyata bukan tanpa alasan. Followers Prilly Latuconsina yang belasan juta, ternyata jadi pertimbangan tersendiri. Dari situ pula Prilly mendapat banyak keuntungan, salah satunya untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Spoiler for :


“Pastinya gini, kalau kita punya followers yang banyak, berarti suara kita banyak didengar oleh orang banyak. Jadi kalau ada sesuatu yang perlu aku sampaikan dari PARFI ke masyarakat, itu lebih banyak didengar dan dilihat,” jelas Prilly kepada awak media, saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ya, Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai artis muda yang memiliki banyak fans. Terlebih fanbase penggemarnya yang sangat terorganisir di seluruh Indonesia.

Spoiler for :


Dan tak hanya itu saja, di era globalisasi seperti sekarang ini, sosial media merupakan wadah promosi yang paling efektif.

“Nah, sebenarnya hal itu juga merupakan keuntungan buatku sih, karena semua promosi itu kan sekarang dari sosial media pasti. Karena nggak semua orang nonton teve atau baca majalah, koran. Jadi lewat followers-followers aku itu lebih banyak orang yang melihat kan,” tandas Prilly. O abu/dsa

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...a-untung-besar

Baca Juga,Besok Sidang Putusan Jessica Wongso, Ibunda Curhat

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Diubah oleh Official.Cumicumi 26-10-2016 10:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan