restudanangAvatar border
TS
restudanang
Keseharian gamers


Kita semua pasti sudah tau, bahwa Gamers itu kgk jauh dari yang namanya Computer.
makanya kalau Gamers di suruh beli ini dan itu, kgk jarang seorang gamers Menolak untuk di Suruh"  ,
bahkan untuk makan pun mereka Lupa 
tapi terkadang ada beberapa orang" gamers yang kocak, 


- Ada beberapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowo GAMER'S :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin ceweknya ?


2. Ngabisin duit aja maen game terus ?
(kita gak ngabisin duit kok, gak semua GAMER'S mengahabiskan uang) justru malah menghasilkan UANG dari GAMER'S (klo menang ikut EVENT2/tourney2 walaupun tourney antar RT, yg penting kan dpt duit & bisa merasakan kesenangan tersendiri dan sesama TEAM)


3. Rata" gamers di anggap COPO !!!???
(COPO ??? masa sihh COPO? sebener nya GAMER'S gak copo atau Kampungan.. malah GAMER'S klo berstyle dengan perlengkapan bermain nya para GAMER'S sangat keren.. coba aja anda lihat bagaimana cowo yang sedang berstyle dengan #Celana Skate atau Clana gunung + memakai jaket+topi atau kupluk + make headshet dikuping sambil denger lagu R&B,ditangan sedang membawa KEYBOARD, wahhh gaya nya kaya LUAR NEGRI bgt .wak wakkaw wak..
tanggapan cewe pasti : WAAHHH,,,anak komputer nih pasti pinter,gayanya kerennn lgi...
|^_^ |^_* |cuittt ,,cuitt,,,

tpi anak GAMER'S gak mau kaya begitu karna itu bisa dibilang terlalu NORAKKK !! Equip2 mereka disimpan di dlm tas atau tidak dibawa kelingkungan yang tidak seharus nya mereka memakai (ada tmpat nya utk memakai EQUIP mereka)


4. Jarang mandi karena ngejar naikin level ??
(selama jarang mandi tpi gak ngpn2 cuma madep didepan PC kan gak kluar keringet, jdi gak bau deh klo cuma gak mandi 1hari atau 2hari doang sih. tpi gak mungkin juga kan mereka gak mandi sampai 2hari lebih siapa aja juga bakal gak betah begitu)


5. Rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap
(hampir semua para GAMER'S tau lokasi NO SMOKING/TMPAT SMOKING)
#contoh : gak smua warnet yang bolehin ngeroko.. walaupun GAMERS yg tidak boleh meroko mereka dengan sendiri nya keluar untuk meroko diluar sana, dan ingat ada juga GAMER'S yg tidak meroko.. seperti saya contohnya hahaha..


6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu..?
(HAGH??? ga merhatiin dunia luar??? plisss dehhhhh sekarang tuh jaman nya internet, tentang apa yang diluar bisa dilihat atau dicari lewat internet atau lewat MBAH GOOGLE) hahahaha..

7. Rata" gamers sring pada cabut alias BOLOS
(GAMER'S bolos karna mereka lgi kecanduan bermain GAME, maka dari itu klo orang tua ada anak nya yg GAMER'S langsung segera membelikan PC dirumah agar sang anak tidak sering2 kluar rumah atau bolos skolah tpi dengan catatan sang ANAK harus tau waktu pada saat bermain game & pada saat jam belajar dirumah (ngerjakan PR ATAU PUN TUGAS2 LAIN NYA), dengan itu sang anak akan jarang kewarnet atau bolos, kan dirumah uda ada PC ngpn lg kewarnet ?)
Diubah oleh restudanang 29-10-2016 05:20
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan