sudutseku2Avatar border
TS
sudutseku2
[Share] Di Demo Akbar FPI 4 November, Jokowi Kena Imbas
Halo agan dan aganwati, ane newbie nieh. Iseng-iseng mau nulis
Ane was-was nih presiden yang ga salah jadi kena imbas gini. mau coba share pendapat
kalo agan dan aganwati ada pendapat taro komen aja ye emoticon-Toast emoticon-Toast


Sumber: Harian Terbit

Twitter beberapa hari lalu heboh gan ane liat, gara-gara ada tweet dari pesohor @Ulinyusron. Akun twitter @UlinYusron turut hadir memberikan informasi video kontroversial yang datang dari petinggi Majelis Ulama Indonesia. Petinggi MUI Tengku Zulkarnaen kembali menjadi sorotan pasca tersebarnya video ceramahnya yang mengancam pemimpin negara. Lewat video berdurasi 3 menit 34 detik ini, Tengku menyebut presiden sebagai target berikutnya jika Ahok tidak diperiksa aparat hukum.


Sumber: twitter.com/ulinyusron

Tengku: 2 Minggu Ahok Tidak Diproses, Presiden Kita Turunkan

Benar atau salahnya Ahok mari kita serahkan kepada Bareskrim Polri. Ahok sudah sukarela datang ke Bareskrim untuk diperiksa. Menurut ane bahkan demo tanggal 4 november sudah tidak lagi relevan karena sudah tercapai tujuannya. Yang lebih liar dan berbahaya lagi adalah menghubungkan kasus ini dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Menteri SBY: Demo Umat Islam Hanya Minta Ahok Dihukum, Jika Berimplikasi ke Jokowi Itu Takdir

Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, MS Kaban, pun turut ambil suara dalam percakapan di twitter. Beliau menjelaskan jika imbas dari kasus ini adalah ke Jokowi adalah takdir.


Sumber: twitter.com/hmskaban

Ahok dan Jokowi jelas dua orang yang berbeda. Hanya karena kedekatan mereka sebelumnya, bukan berarti imbas dari kasus ini bisa kemana-mana bukan? Coba bayangkan gan jika demo ditujukan bukan untuk Ahok. Mungkinkah Presiden akan terkena imbas?

Ketua PBNU Said Agil Siroj pun sudah dengan sangat jelas loh gan menghimbau untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa tersebut karena berpotensi rusuh bahkan menjatuhkan Presiden. Entah golongan atau kelompok mana lagi yang menunggangi gerakan ini bahkan sampai-sampai membawa Predisen.

Mari jaga kesatuan NKRI gan emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan