Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
NOL BESAR! Inilah Statistik Yang Tak Ingin Dilihat Pep Guardiola
Menang, kalah atau imbang, Manchester City arahan Pep Guardiola biasanya menampilkan peragaan gaya sepakbola menyerang yang kadang sulit ditandingi lawan.

Namun pada Kamis (27/10) dini hari WIB, City justru kesulitan untuk memberikan ancaman berarti dan bahkan tidak mampu merepotkan kiper David de Gea sebagaimana Manchester United pada akhirnya menang 1-0 di putaran keempat Piala Liga Inggris.



Hasil tersebut membuat City gagal menang untuk kali keenam beruntun di semua kompetisi, namun yang paling disorot adalah kegagalan mereka dalam melepaskan tendangan ke arah gawang meski jalannya laga sukses mereka kuasai.

0 - Manchester City failed to have a shot on target in a game for the first time since April 2012 (vs Arsenal in the Premier League). Shy.

— OptaJoe (@OptaJoe) October 26, 2016
Menurut Opta, ini adalah catatan buruk City yang pertama semenjak April 2012 silam melawan Arsenal, dan hal tersebut tentunya tidak ingin dilihat Guardiola selaku manajer.

Pada akhir pekan ini, City diharuskan bertandang ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh.


0
18.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan