adiocAvatar border
TS
adioc
[KasQuiz KEPO] Kenangan ane pake HP Flip Motorola W270 - V3 The Legend
Hai agan2 semua, ane mau bikin trit mengenai HP Flip Motorola. Dengan buat trit ini, ane juga berniat untuk ikut KasQuiz KEPO. OK, cekidot aja nih gan

Yup, kalo ngomongin HP jaman sekarang, emang isinya juman IPhone sama Android doang. Dengan fitur dan disain yang hampir semuanya mirip, Handphone sekarang emang kurang menarik dibahas ataupun dijadiin koleksi. Jaman dulu (sekitar tahun 2005an) jenis handphone lebih variatif. Ada yang disainnya candybar, flip, slide, bahkan ada yang aneh seperti bulet, kotak persegi, dan lain sebagainya. Ciri khas handphone juga dapat dilihat dari fitur unggulannya, ada handphone musik, handphone kamera, handphone gaming, handphone fashion, dan macem2 deh.

macem2 hp flip motorola


Ngomongin soal disain, ane dari dulu emang suka handphone flip, terutama dari Motorola yang emang udah melegenda. Namun karena kondisi keuangan ane (jaman sekolah gan, tabungan masih dikit) ane belum bisa beli handphone flip yang emang dulu harganya juga termasuk kelas menengah keatas. Tapi akhirnya ane bisa beli juga hp flip pertama ane waktu kuliah (sekitar tahun 2009an mungkin). HP Motorola flip pertama ane adalah Moto W270.


keren kan gan, haha

Ane seneng banget waktu itu. W270 punya fitur khas di sisi musik selain disainnya yang emang keren karena flip. Ane merasa sangat berbeda dibanding temen ane, karena waktu itu emang jarang yang pake hp flip. Jadi dengan pake HP flip tadi, ane merasa 'Tampil Beda' wkwk. Saat itu ane juga lagi suka2nya nonton film jepang dorama ataupun kamen rider :v, yang tentunya HP2 di filem tersebut kebanyakan juga emang pake HP flip. Selain disain, yang jadi ciri khas HP Motorola adalah ringtone "Hallo Moto" yang legendaris, dan pastinya ane jadiin ringtone utama ane. Haha
W270 juga menemani ane waktu sms-in gebetan ane gan, hehe. Belum ada yg namanye wassap, len, kakotok, ataupun lain sebagainya, sms adalah senjata andalan utama ane (klasik banget yak? haha).

contoh sms ke gebetan gan, eh tapi ane ga senorak itu deng, wkwk

Seneng banget ane waktu sms-in gebetan ane, trus waktu ada balesan sms, notifikasi di HP nya pun keren, ada logo 'amplop' nyala di body luar w270. Sayangnya, setelah beberapa lama, W270 ane ilang gan, jatuh di jalan kayaknya. W270 yang menyimpan berbagai kenangan manis. Yang kesisa tinggal box ama chargernya aja, haha. Bring me back to my old memories motorola !

sisa boxnya doang




Moto V3 ane gan, legend kan, hehe

Selang beberapa lama, karena ane masih penasaran sama flip Motorola, akhirnya ane beli lagi HP flip motorola, yang legendaris, yaitu moto V3. Beli seken sih, karena barunya udah ngga ada. Tapi gapapa, karena akhirnya ane punya juga HP flip legendaris dari Motorola ini. Lumayan lah sebagai secondary phone buat sms sama telphone.

Bagi ane, Motorola merupakan brand handphone yang punya karakter dan punya sejarah yang panjang. Semoga Motorola dapat kembali bersinar dengan produk terbarunya.

skrinsut share FB
#PowerofBeingDifferent
Diubah oleh adioc 24-10-2016 15:05
0
5.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan