Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linoleum123Avatar border
TS
linoleum123
Deshun Wang, Kakek Terseksi China


Sejak mondar-mandir telanjang dada di jalur peragaan busana beberapa tahun lalu, seorang pria berusia 80 tahun dijuluki sebagai kakek terseksi di China.
Wajah aktor Wang Deshun telah tampil pada film The Forbidden Kingdown and Warriors of Heaven and Earth. Namanya kian dikenal setelah berjalan di atas catwalk Chinese Fashion Week.
Dia menarik perhatian banyak orang ketika melintasi runway kala itu dengan telanjang dada dan menunjukkan raganya yang masih kokoh. Wang tampil dengan rambut ubannya yang cukup panjang.




Wang menunjukkan bahwa mentalitas yang semakin tua tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk menyerah.
Hal itu yang menjadi topik pembahasan Wang dalam salah satu video di dunia maya. "Banyak orang mulai melihat saya setelah tampil di catwalk. Tapi apakah Anda tahu? Untuk mempersiapkan hari ini, saya sudah bersiap-siap selama 60 tahun," katanya, seperti dilansir Independent.

Lahir di Shenyang, sebelah timur laut China, Wang telah menjejakkan kaki di pentas teater sejak umur 24 tahun. Dia mulai belajar bahasa Inggris saat berusia 44 tahun dan membentuk kelompok pantomim saat umur 49 tahun.
Setelah hijrah ke Beijing, Wang mulai berlatih di pusat kebugaran. Kala itu dia sudah berusia 50 tahun. Kondisi tubuh Wang saat ini menjadi pernyataan tegasnya bahwa manusia harus terus menantang diri sendiri dan jangan berpikir bahwa sudah terlambat melakukan sesuatu karena sudah masuk usia emas.



"Percayalah, potensi itu dapat terus dikembangkan. Ketika Anda berpikir bahwa sesuatu sudah terlambat, berhati-hati saja agar pemikiran itu tak membuat Anda menyerah. Tidak ada yang dapat menghentikan kesuksesan itu selain diri Anda sendiri," katanya.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Spoiler for sumber:
Diubah oleh linoleum123 14-10-2016 05:29
0
15.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan