Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tacticalninjaAvatar border
TS
tacticalninja
Pelayanan Buruk Dokter muda Klinik Andina Cikampek
Selamat pagi agan2, pagi ini ane mw cerita pengalaman ane waktu berobat di klinik andina cikampek, ane sebenrnya ga mw bikin thread ini dan tidak ingin juga untuk tidak merekomendasikan klinik yang ada dicikampek ini pada agan2.
Sebenernya ane dan keluarga besar ane merujuk klinik andina di BPJS sudah hampir 2 tahun dan ane pernah rawat inap karna tipes selain itu mertua dan adik ipar ane pernah juga rawat inap disini.
Untuk agan yg tinggal dicikampek apalagi yang bekerja di PT.Asahimas flat glass pasti hampir semua merujuk klinik andina cikampek untuk BPJS karna doktor perusahaan adalah pemilik klinik andina ini namanya DR.Rudimin beliau doktor yang baik menurut ane selama ane dan keluarga ane pernah ditanganin ketika rawat inap. Ane tau doktor tsb bukan karna ane kerja diasahimas melainkan mertua ane adalah orang yg bekerja diasahimas sudah puluhan taun dan taun ini adalah taun terakhir sebelum pensiun.
Ok, cukup history yang manis selama 2 taun terakhir. Awal cerita kemarin ane sakit badan meriang, nelen sakit, badan kaya abis digebukin orang sekampung karna ngerasa ga kuat kerja ane niatkan untuk tidak masuk kerja dan sorenya ane mw ke klinik andina untuk berobat . Bermodal BPJS dari kantor ane cekidot penampakannya

[img]http://s.kaskus.id/images/2016/10/14/
9235058_20161014091524.jpg[/img]

Habis ashar ane pergi ke klinik andina , sesampainya disana biasa registrasi dan ditanya umum atau BPJS lalu ane kawab BPJS sambil ane kasih tunjuk kartu BPJS ane. Singkat cerita ane dipanggil oleh doktor yang cantik masi muda kayaknya umurnya sepantaran sama ane 25-26 tahun. Ditanya lah ane saama tuh dokter “mas keluhannya apa ?” ane jawab “badan pada linu meriang dan nelen sakit sekali dok” lalu sidokter tensi ane dan katanya normal dan periksa lidah ane . Terus dia kasih resep obat . Mukanya datar dan ga ramah dalam hhati ane bertanya2 pada kemana ni doktor yang biasanya ywdlah bodo amat . Ane dikasih obat ini ni gan katanya obat radang , pusing dan vitamin.



Ane pulang lah kerumah ... ehh baru sampe kolong jembatan rel kereta api ane lupa minta surat dokter haduh Be*o amat ane kaga minta. Puter baliklah ane kembali nemuin itu dokter. Disinilah alasan kenapa ane bikin ini thread ane ketemu lg saama tuk dokter ce terus ane nanya dengan ramah “ dok, maaf tadi saya Lula minta surat keteranggan sakit buat hari ini” , dokter itu jawab dengan nyolot “maaf pak saya ga bisa buatkan karna bapak tadi saya cek ga ada masalah semua hasil cek saya baik2 aja”, buset kata ane mana mungkin ane baik aja kalau ane datang ke ni klinik. NeGerasa omongan ni dokter muda nyolot ane kesulut jugga “ dok, dokter ga ngerasain apa yg saya rasain . Saya setiap saakit selalu kesini dan baru kalo ini dapat perlakuan seperti ini” doktor tadi langsung motong pembicaraan “bapak emang baik2 aja kok . Dasar saya buat surat sakit apa kalau sodara ga sakit “ bijiiiiii sambil gondok ane pulang . Dipikir2 kalau ane ga sakit kenapa ane dikasi obat . Tanpa pikir panjang ane harus komplen sama ni klinik dan cari tau siapa nama ni dokter . Ane telfonin itu klinik buat cari tau nama dokter tapi kaga diangkat2 ampe 10x ane telfonin. Ane coba browsing dan dapetlah ini.


Ternyata doktor anna adalah istri dari dokter rudimin dan ane komplen jelasin semuanya. Dokter anna hanya bilang maaf dan maaf yg ane aneh kenapa dokter anna yg setau informasi ane penanggung jawab itu klinik ga tau siapa yg jaga pas waktu ane kesana .
Mungkin banyak yang udah ngerasain gondok dan kesel sama itu dokter muda dan mungkin yg lain diiam dan nerima tapi engga sama ane . Orang yg melayani khalayak umum tak sepatutnya begitu
Disini ane bukan mksud untuk memperjelek klinik andina . Tapi ane hanya kecewa dengan pelayan dokter muda yg ga beretika. Ane kecewa juga sama manajemen andina yang tidak melihat kualitas dokter yang jaga .

Terima kasih buat agan2 yg bisa baca curahan kekeselan ane .

Diubah oleh tacticalninja 14-10-2016 14:35
0
21.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan