Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amarrudin.amrAvatar border
TS
amarrudin.amr
Inilah gejala-gejala kurang piknik

Gejala-gejala kurang piknik



Tentunya piknik memiliki efek yang baik bagi kita,dan memang piknik sangat jarang kita lakukan.Jika memang sudah lelah dengan keseharian agan dan sista,mungkin ini gejala awal kurang piknik..


Terlalu banyak tertindih tugas



Baik para pekerja,maupun pelajar tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai tugas-tugas yang menumpuk dan ini harus menjadi tanggung jawab kita.Jika dirasa sudah terlalu lelah mengemban ini semua,mungkin ini saatnya agan dan sista piknik.



stres yang tak terhindarkan



Stres adalah ketegangan emosional dan fisik yang berkolaborasi.
Kita sebagai manusia biasa tentunya sangat tak terhindarkan dengan stres.Stres yang berkepanjangan mampu merusak kondisi tubuh dan psikologis terganggu,sehingga otak tidak bisa berpikir jernih.ini gejala kurang piknik pula.


Sering marah tak terkendali



Mumgkin ini suatu efek yang timbul dari anda yang terlalu stres.Jika dibiarkan,ini akan membuat agan dan sista mengalami masalah sosial yang cukup pelik.ini juga gejala kurang piknik.


sering membuat kesalahan yang sama




Beginilah efek stres yang kronis,anda terikat dengan kesalahan-kesalahan yang merugikan anda dan orang lain.Hal ini merupakan masalah serius dari kurang piknik.

selalu pesimis



Pesimis adalah efek dari psikologis yang terganggu yang disebabkan stres.Pesimis Anda sering kali timbul di kawan dan keluarga anda,sering kali anda sudah mengeluarkan pembicaraan yang tidak mengenakan di hati mereka.Dan akhirnya semua orang membenci agan dan sista.maka dari itu marilah rakit jiwa kita menjadi jiwa yang optimis.da jangan lupa piknik.

sumber: pribadi


Sekalian nitip emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Toast
Sampai jumpa di thread berikut.
Diubah oleh amarrudin.amr 11-10-2016 10:15
0
5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan