Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LeramAvatar border
TS
Leram
Mohon pendapat dari masalah saya dengan Gamehouseshop.com
Mohon pendapat para temen-temen kaskus soal masalah saya ini ;

Saya punya Xbox 360, pada bulan Juli Xbox saya rusak, rusaknya gambarnya pecah2,ngehang dan setelah itu dinyalakan gambar hanya hitam. Karena saya awam soal Xbox maka saya telp kebeberapa jasa yang bisa service xbox dan akhirnya saya ketemu dengan Gamehouseshop.com. saya komunikasi dengan Gamehouseshop tentang problem xbox saya pada 31 Juli 2016 dan pada akhirnya saya putuskan untuk diservice di gamehouseshop. akhirnya pada tanggal 2 agustus 2016 xbox saya di jemput oleh kurir gamehouseshop dengan Pak Ferry. pada tanggal 3 Agustus 2016 saya di telp gamehouseshop yang menyatakan gamehouseshop sudah merebailing xbox saya dan katanya sudah dites selama 6 jam tidak terjadi masalah yang sama, saya dikenakan biaya 550 rb dengan janji ada garansi selama 6 bulan
namun pada tanggal 13 Agustus 2016 saya info lagi ke gamehouseshop bahwa unitnya muncul gambarnya pecah2, ngehang dan bila dinyalakan layarnya hitam setelah saya mainkan hanya 2 jam. karena masih garansi saya minta dicek kemabli, akhirnya xbox di jemput tanggal 16 agustus 2016. pada tanggal 22 Agustus 2016 saya menanyakan xbox saya dan kata gamehouseshop harus ganti sparepart dan dia kasih opsi untuk dijual dengan alasan kerusakan cukup parah atau ganti sparepart dengan biaya 1 jutaan, saya bingung dan menanyakan kenapa saya main hanya 2 jam masalahnya muncul lagi tapi di tes gamehouse selama 6 jam tidak muncul masalahnya. setelah itu karena saya ada beberapa kerjaan saya tidak terlalu pikirkan xbox saya, xbox saya masih di gamehouseshop kurang lebih 2 minggu dan pada tanggal 31 Agustus 2016 saya minta xbox saya dikirim balik saja dan pihak gamehouseshop bilang akan dikabarin, namun pada tanggal 1 September 2016 gamehouseshop menayakan kembali, xbox nya jadinya mau diapain pak ?. saya bilang dikirim balik saja pak. di hari itu pihak gamehouseshop marah marah " jadi ga di apa2in ? nah kayak gini bikin repot Pak......ckckck...ngapain suruh ngecek juga pak....berminggu minggu disini ga ada tujuan. ok lah tunggu saya bisa anter baru diantar". karena sudah beberapa hari tidak ada kabar saya tanya terus dan jawabannya sama. pada tanggal 7 September 2016 gamehouseshop bilang "kalau mau diambil sendiri" dan saya minta alamat dan PIC gamehouseshop untuk saya ambil sendiri tapi tidak pernah dikasih alamatnya sampai tanggal 16 september 2016 saya menanyakan itu
Dan hari ini saya telp ke gamehouseshop di 0215256235, karena dari tanggal 8 september 2016 saya WA untuk menanyakan alamat dan PIC tidak pernah dibales. saya telp menanyakan alamat toko nya agar saya bisa ambil xbox saya, namun yang berbicara dengan saya(laki2) bilang bahwa tokonya digital.
Dan akhirnya hari ini setelah saya telp ke 0215256235 saya di sms dari nomer hp gameshouseshop yang selama ini saya WA tidak dibalas(mungkin telsetnya bisa liat nomer saya). saya langsung menanyakan kapan unit saya dibalkin dan anehnya gamehouseshop ini agak sedikit menghindar dengan menanyakan bukti pengiriman dan bukti tanda terima. dan ternyata xbox saya sudah diganti sparepartnya tanpa konfirmasi dari saya
Dengan alasan sudah diganti sparepartnya pihak gamehouseshop tidak mau mengembalikkan xbox saya, yang mana saya tidak pernah mengkonfirmasi untuk mengganti sparepart.

Mohon pendapat para kaskuser buat masalah saya ini,

Terima Kasih



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan